Home > Berita Liga Champions > Zidane Desak Real Madrid Segera Tunjukkan Harga Diri Tim

Zidane Desak Real Madrid Segera Tunjukkan Harga Diri Tim

Kiev – Real Madrid kalah dengan skor 2-0 saat menjalani laga tandang ke markas Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Bermain di NSC Olimpiyskiy, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun malapetaka bagi Real Madrid datang saat Dentinho menjebol gawang Madridi di menit ke-57, dan disusul kemudian dengan gol kedua oleh Manor Salomon pada menit ke-82.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020/21 dengan 7 poin. Los Blancos memiliki poin sama dengan Shakhtar, serta terpaut satu poin dari Borussia Moenchengladbach di puncak klasemen.

Terkait hasil ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak bisa merima hasil itu karena seharusnya Real Madrid tidak layak untuk kalah dalam laga tersebut.

“Dalam saat-saat yang sulit kita harus mampu memperlihatkan karakter dan rasa . . . Gabung . . . harga diri kita,” kata Zinedine Zidane.

“Sangatlah disayangkan yang terjadi hari ini karena kami tidak layak mendapatkan hasil ini,” sambungnya.

Meski demikian, Real Madrid masih memiliki harapan untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020 dengan mengalahkan Borussia Monchengladbach pada matchday terakhir nanti.

“Kami akan harus memenangkan pertandingan berikutnya, laga terakhir. Hari ini kami tidak berhasil menang. Kami akan terus percaya akan kemungkinan kami dan berjuang, itu sudah pasti, saya yakin itu,” pungkasnya.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...