Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Buka Suara Soal Kemenangan Madrid 31-0 Atas Villaverde

Zidane Buka Suara Soal Kemenangan Madrid 31-0 Atas Villaverde

Madrid – Para pemain muda Real Madrid U-9 menang besar dengan skor yang tidak tanggung-tanggung, 31 gol tanpa balas.

Tim besutan Ruben Barrios Garrido itu menang 31-0 atas SAD Villaverde di Stadion Boetticher, Madrid, pada Sabtu (12/12/2020) lalu.

31 gol Real Madrid U-9 itu dicetak oleh Ruben Pulino Jimeno membuat (12 gol), disusul Nicolas Trigo Barrios (10), Pablo Asencio Ariza (2), Ruben Lebrero Perez (2), Alvaro Montoro Briones (2), Hugo Fernandez Martin (2), dan Jorge Pinos Lopez (1).

Usai kekalahan memalukan itu, pihak SAD Villaverde marah-marah di media sosial dan menganggap Real Madrid U-9 tidak menghormati lawannya.

“Kami menunjukkan kemarahan kami pada situasi seperti ini di Formative Football. Di satu sisi, klub-klub besar harus menggunakan strategi olahraga untuk menghindari gol-gol itu. Di sisi lain, dari Federasi diperlukan restrukturisasi kategori-kategori ini,” cuit Villaverde di Twitter.

Kemarahan tersebut memancing Zinedine Zidane sebaga pelatih tim utama Real Madrid untuk ikut menanggapinya. . . . Gabung . . . Menurut Zidane, tidak ada aturan yang melarang klub untuk menang besar di sebuah kompetisi meskipun ia juga berharap ada solusi dari pihak federasi untuk hal ini.

“Para pemain ada di sana dan bisa bermain, tapi sayangnya ini bisa terjadi di lapangan. Agak jelek memang untuk kebobolan 31 gol, tapi ini bukan kompetisi di mana pelatih bisa mengatakan untuk tidak menyerang,” kata Zidane.

“Ini merupakan masalah federasi. Dalam bola basket, pertandingan dihentikan setelah Anda memimpin 50 poin. Anda harus mencari solusi,” lanjutnya.

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...