Home > Berita Bola > Bola Internasional > Yanto Basna Ingin Hadapi Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia

Yanto Basna Ingin Hadapi Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia

Jakarta – Pemain Indonesia yang kini bermain untuk klub Thhailand, Prachuap FC, Yanto Basna, mengaku ingin bertanding melawan Syahrian Abimanyu di Liga Champios Asia.

Hal ini ia sampaikan setelah mengetahui bahwa Syahrian Abimanyu direkrut oleh klub besar asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

JDT sendiri diketahui sebagai salah tim langganan masuk kompetisi Liga Champions Asia.

Di JDT, Syahrian Abimanyu dikabarkan akan dikontrak selama tiga tahun, meski pada musim pertamanya ia dipinjamkan ke klub di luar Malaysia.

Karena itu, Yanto Basna berharap dirinya ke depan mendapatkan klub yang bermain di Liga Champions Asia.

“Harapan nanti bisa bermain di Champions Asia. Apalagi kalau bermain melawan Abimanyu ya ke depannya kalau saya dapat tim yang bisa bermain di Champions Asia akan lebih bagus,” kata Yanto Basna kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

Lebih jauh Yanto Basna . . . Gabung . . . yakin bila dirinya bisa bertemu dengan Syahrian Abimanyu di Liga Champions Asia akan membangkitkan semangat bagi para pemain muda lainnya untuk berkembang dan berkarir di luar negeri.

“Kalau bertemu menjadi lawan di Champions Asia bersama Abimanyu pasti nanti dengan sendirinya akan menambah gairah dari anak-anak muda agar terpacu dapat bermain ke luar dan bermain di liga yang lebih baik,” ucap Yanto Basna.

x

Check Also

20 Pemain Yang Masuk Nominasi Peraih Ballon d’Or 2021

Ballon d’Or 2021 seharusnya jadi persaingan sengit antara pemain-pemain terbaik semusim terakhir. Setidaknya ada 20 ...