Home > Berita Liga Inggris > Wolves vs Tottenham, Laga Dua Tim Yang Sama-sama Sedang Terluka

Wolves vs Tottenham, Laga Dua Tim Yang Sama-sama Sedang Terluka

Wolverhampton Wanderers akan segera bentrok dengan Tottenham dalam laga Boxing Day di pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Molineux, Minggu (27/12/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.15 WIB.

Kedua tim ini sama-sama sedang dalam kondisi yang terluka jelang pertandingan tersebut. Wolves secara mengejutkan takluk dengan skor 1-2 dari Burnley dalam laga terakhirnya di Liga Inggris pada 22 Desember kemarin.

Padahal di pertandingan sebelumnya, tim asuhan dari Nuno Espirito Santo mampu melibas Chelsea. Hasil negatif tersebut akhirnya membuat Wolves terlempar dari peringkat 10 besar serta sekarang menghuni posisi 11.

Di sisi lain, Spurs baru saja menelan dua kekalahan di Liga Inggris. Secara beruntun, The Lilywhites takluk dari Liverpool (skor 1-2) dan Leicester City (0-2).

Dua kekalahan itu terbilang cukup mengejutkan karena Spurs merupakan salah satu tim yang digadang-gadang menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Spurs bahkan sempat menguasai klasemen Liga Inggris, . . . Gabung . . . tetapi kini terlempar ke urutan 8. Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, pasukan Jose Mourinho bisa tersenyum lebar.

Dikutip SatuPedia.com dari BBC, laga memihak Spurs karena dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim, klub yang berstatus tamu memenangi 5 kali di antaranya.

Spurs berhasil mencuri 3 poin dari tiga lawatan terakhirnya ke markas Wolves di ajang Liga Inggris. Kondisi tersebut bisa menjadi modal bagus Spurs untuk menghapus rentetan hasil buruk di liga domestik.

x

Check Also

Jurgen Klopp Dan FSG Bersitegang Karena Georginio Wijnaldum

Inggris – Georginio Wijnaldum dikabarkan membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp bersitegang dengan Fenway Sports Group ...