Home > Berita Liga Inggris > Wolverhampton > Wolves Minati Pemain Yang Punya Kisah Asmara Unik Ini

Wolves Minati Pemain Yang Punya Kisah Asmara Unik Ini

Wolverhampton – Wolverhampton Wanderers dikabarkan sedang melirik Givanildo Vieira de Sousa, alias Hulk, yang kini belum memiliki klub setelah tidak lagi bermain di klub Liga Super China, Shanghai SIPG.

Namun bila memang ia jadi bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, maka media media di Inggris tidak hanya punya bahan soal performanya di lapangan namun juga soal kisah asmarnya yang unik.

Pada Maret 2020 lalu, Hulk menjadi bahan berita setelah menikahi Camila Angelo yang telah dipacarinya sejak Oktober tahun lalu.

Uniknya, Camila Angelo ini berstatus sebagai keponakan Hulk. Bukan keponakan langsung, namun keponakan dari mantan istrinya, Iran Angelo de Souza.

Kepada media, pihak Hulk menyebutkan bahwa dirinya telah memberitahukan kepada pihak keluarga terkait kisah asmaranya dengan Camila dan keseriusannya untuk menikah.

“Hulk memanggil orang tua dan saudara laki-laki Camila, dan mengatakan yang sebenarnya. Hulk sendiri yang membocorkan informasi ini ke publik karena ia tak mau menyembunyikan apa-apa. Ia transparan, dan ingin menghindari dusta dan komentar negatif,” kata juru bicara Hulk pada saat itu.

Iran Angelo de Souza, yang mengetahui kisah asmara mantan suaminya ini mengaku kecewa karena merasa dikhianati oleh keponakannya sendiri yang telah ia anggap sebagai anak sendiri.

“Ia sudah seperti anak perempuanku sendiri. Aku telah memberikan segalanya buat anak itu dan bahkan mengorbankan beberapa impian-impianku sendiri demi mewujudkan impian dirinya,” ucap Iran, ketika itu.

Terkait karirnya, Hulk sendiri mengaku telah . . . Gabung . . . mendapatkan banyak tawaran, namun hingga kini ia belum memberikan keputusan.

Bagi Wolves, Hulk adalah sosok yang cocok untuk menggantikan posisi Raul Jimenez di lini depan , yang harus menepi selama beberapa waktu usai dioperasi akibat cedera kepala.

Hulk juga dikabarkan menyambut tawaran Wolves dengan antusias. Sang pemain bahkan rela menurunkan standar gajinya yang sebelumnya ia menerima 385 ribu pounds per pekan di Shanghai SIPG.

Namun menurut laporan Football Insider, pihak Wolves mash ragu terkait umur Hulk yang sudah mencapai 34 tahun sehingga mereka tidak yakin Hulk bisa tampil sesuai harapan di Premier League yang keras.

Selain itu ada aturan baru pasca ‘Brexit’ dimana mulai 1 Januari lalu rekrutan asing baru harus berasal dari liga yang ratingnya tidak berbeda jauh dengan Premier League.

Seperti diketahui, Liga Super China ratingnya jauh di bawah LaLiga, Bundesliga, dan Serie A. Selain itu, Hulk sudah tidak pernah lagi bermain di Timnas Brasil sejak 2016 lalu.

x

Check Also

Ronaldo Sarankan Penyerang Wolverhampton Untuk Tak Gabung MU

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyarankan kepada penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez untuk melanjutkan karier bersama ...