Home > Berita Bola > Wolverhampton Ikut Minati Pemain Real Madrid Incaran Milan

Wolverhampton Ikut Minati Pemain Real Madrid Incaran Milan

Langkah AC Milan mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid Luka Jovic diganggu Wolverhampton Wanderers. Klub Liga Inggris itu berniat meminjam sang striker pada Januari mendatang. Milan ngebet mendatangkan striker asal Serbia itu sebagai proyek regenerasi Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi.

Bahkan agennya Fali Ramadani sempat terbang ke Kota Mode Italia itu untuk membicarakan negosiasi transfer. Tapi misi I Rossoneri tidak akan berjalan mulus. Dikutip Marca, (Selasa (29/12/2020) Wolves juga tertarik dengan servis striker berusia 23 tahun itu.

Mereka punya niat meminjam Jovic untuk menggantikan peran Raul Jimenez yang menderita cedera kepala. Sayangnya misi Milan dan Wolves kelihatannya akan terbentur restu Madrid. Petinggi Los Blancos kabarnya lebih tergoda untuk melepas Jovic ke Borussia Dortmund.

Hal itu sengaja mereka lakukan untuk memuluskan langkah . . . Gabung . . . mendatangkan Erling Braut Haaland ke Santiago Bernabeu. Nasib Jovic sendiri terus dispekulasikan karena performanya tidak terlalu terpakai di Madrid. Dia gagal menembus skuat utama sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt awal musim lalu.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane lebih suka memainkan Karim Benzema di lini serang. Musim ini Jovic baru bermain lima kali di semua ajang tanpa pernah mencetak gol.

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...