Home > Berita Liga Eropa > Winger Muda AC Milan Ukir Catatan Mengesankan Usai Bobol Gawang Sparta Praha

Winger Muda AC Milan Ukir Catatan Mengesankan Usai Bobol Gawang Sparta Praha

prediksi jitu

AC Milan bertandang ke markas Sparta Praha pada matchday terakhir Grup H Liga Europa 2020-2021, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Berduel di Stadion Generali Arena, I Rossoneri sukses membawa pulang tiga poin penuh dengan menekuk tim tuan rumah 1-0. Gol kemenangan AC Milan dicetak oleh ens Petter Hauge pada menit ke-23 melalui aksi individu.

Jens Petter Hauge, yang berada di sisi kiri, melakukan tusukan ke dalam kotak penalti dengan melewati satu pemain Sparta Praha.

Aksinya itu kemudian disudahi dengan melepaskan sepakan mendatar ke sudut kiri gawang Praha yang tak bisa ditepis kiper Milan Heca.

Hauge, kini tercatat telah terlibat dalam 3 gol AC Milan dari dua penampilan terakhirnya di Liga Europa musim 2020-2021. Rinciannya adalah pemain asal Norwegia itu membukukan 2 gol dan 1 assist.

Torehan satu golnya ini pun membuat Hauge mengukir rekor langka bersama skuad asuhan Stefano Pioli.

Dilansir SatuPedia.com dari Opta Paolo, di antara pemain Liga Italia, Hauge menjadi pemain kelahiran 1999 yang mampu mencetak 4 gol di semua kompetisi musim ini.

Tiga dari empat golnya tersebut dikemas di pentas Liga Europa. Hauge tercatat mencetak 2 gol ke gawang Celtic, dan 1 gol kontra Sparta Praha. Sementara itu, satu gol Hauge lainnya dicetak di Liga Italia yaitu ke gawang Napoli

Berkat kegemilangannya ini, Stefano Pioli pun memberikan pujian setinggi langit untuk Hauge. Pioli berharap winger berusia 21 tahun itu terus tampil konsisten bersama AC Milan.

“Ketika kami menghadapinya sebagai lawan, dia sudah menunjukkan kualitasnya.”

“Saya percaya dia masih bisa banyak berkembang.”

“Dia memiliki kualitas yang hebat dan kami sangat puas dengan penampilannya.”

“Saya percaya kualitas terbaiknya ada pada satu lawan satu,” ujar Pioli mengungkapkan.

x

Check Also

Mourinho Akui Tottenham Tak Pantas Menang Lawan LASK

Tottenham Hotspur berkunjung ke markas LASK dalam pertandingan kelima Grup J Liga Europa 2020-2021, Kamis ...