Home > Berita Liga Italia > Wilfried Zaha Diyakini Bisa Bantu Milan Raih Scudetto

Wilfried Zaha Diyakini Bisa Bantu Milan Raih Scudetto

AC Milan sedang membutuhkan sosok pemain baru demi bisa mengakhisi paceklik gelar dari Serie A Italia selama 10 tahun. Kabarnya, klub Liga Italia itu sedang mengejar Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Rossoneri kini memiliki peluang yang besar untuk bisa memenangkan Scudetto alias gelar dari Serie A Italia pertama sejak 2010-2011 silam, dengan posisi mereka pada saat ini sedang berada di puncak klasemen dari Serie A Italia.

Namun, posisinya itu masih cukup rentan tergusur, terutama oleh rival satu kota, Inter Milan, yang pada saat ini menempel ketat di urutan kedua dengan selisih hanya satu angka saja. AC Milan kini mengoleksi 34 poin.

Dilansir Sun Sport, AC Milan kini dikabarkan ingin menambah daya tembak dari lini depan mereka agar bisa mempertahankan dominasi mereka di kompetisi Liga Italia musim ini.

Di antara sejumlah pemain yang masuk dalam daftar belanja AC Milan, rupanya ada Wilfried Zaha yang telah tampil mengesankan dalam peran sentralnya untuk The Eagles musim ini.

Wilfried Zaha dianggap bisa membantu pasukan Stefano Piolo untuk meraih gelar pertama mereka, bila dilihat dari catatan pemain sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Penyerang berusia 28 tahun itu saat . . . Gabung . . . ini sudah mengoleksi delapan gol dan dua assist hanya dalam 14 pertandingan, di mana ini menjadi raihan terbaiknya sebelum dia mengemas 10 gol di 2018-2019.

Produktivitas gol Wilfried Zaha telah membuat Rossoneri terkesan. Pemain internasional Pantai Gading itu pun digadang-gadang sebagai pelengkap teka-teki yang hilang dalam skuat Milan.

Milan tampaknya sangat yakin bahwa pihaknya bisa memboyong Zaha dari Selhurst Park. Pasalnya, sang pemain sendiri memang sudah dikaitkan dengan rumor hengkang dalam 18 bulan terakhir.

Selama periode itu, Crystal Palace menghalangi kepergian Zaha. Klub telah menolak  tawaran dari Everton. Selain itu, sang pemain juga masih dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Namun, Palace sendiri menyatakan bahwa pihaknya hanya bisa melepas Zaha bila ada tawaran besar. Lagipula, kontrak Wilfried Zaha juga masih berjalan hingga Juni 2023.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...