Home > Berita Liga Inggris > West Brom Bakal Hadapi Liverpool Ditengah Catatan Buruk

West Brom Bakal Hadapi Liverpool Ditengah Catatan Buruk

West Bromwich Albion akan melakoni laga tandang melawan Liverpool pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (27/12/2020) pukul 23.30 WIB.

Pada laga Boxing Day tersebut, West Brom nyaris tak memiliki peluang untuk mencuri tiga poin dari Liverpool. West Brom sebenarnya merupakan lawan yang cukup merepotkan bagi Liverpool di masa lalu.

Liverpool tercatat hanya mampu memenangi 2 laga dari 6 pertemuan terakhir kedua tim. Namun, kondisi tersebut sepertinya tak berlaku lagi di musim ini.

Hal itu tak terlepas dari catatan bobrok The Baggies, julukan West Brom, di Liga Inggris musim ini. Menurut catatan WhoScored, West Brom telah gagal meraih 13 kemenangan dari 14 pertandingan.

Penampilan memalukan itu membuat West Brom terpuruk di posisi ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin. Di sisi lain, Liverpool sedang dalam . . . Gabung . . . performa on fire.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, The Reds sukses membantai Crystal Palace tujuh gol tanpa balas.

Liverpool juga punya rekor kandang yang luar biasa di Liga Inggris, di mana mereka belum terkalahkan dalam 66 pertandingan terakhirnya di Anfield. Jelas, hal itu membuat Liverpool berada di atas angin pada laga nanti malam.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...