Home > Berita Liga Inggris > Wenger Menyesalkan Pogba Tidak Selalu Jadi Starter di MU

Wenger Menyesalkan Pogba Tidak Selalu Jadi Starter di MU

Ole Gunnar Solskjaer lagi dipusingkan dengan masa depan Paul Pogba. Arsene Wenger coba memberikan nasihat untuk manajer Manchester United itu. Situasi Pogba di MU kembali memanas dan memasuki babak baru.

Ini setelah agen Pogba, Mino Raiola, menyebut kliennya tidak bahagia lagi memperkuat MU.
Pemain asal Prancis itu disebut ingin segera pergi karena tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2022. Itu artinya, Pogba kemungkinan besar akan dijual musim panas tahun depan.

MU tentu tidak ingin kehilangan Pogba secara cuma-cuma karena peminatnya adalah klub-klub kaya seperti Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid. Tapi, pernyataan Raiola itu mengundang kritik keras dari banyak pihak, terutama mantan pemain MU.

Masalahnya komentar itu keluar ketika MU sedang menghadapi dua pertandingan besar, melawan RB Leipzig dan Manchester City. Maka dari itu, MU disarankan untuk melepas Pogba secepatnya, ketimbang jadi duri dalam daging.

Tapi, melepas Pogba bukan pekerjaan mudah juga mengingat kondisi keuangan tim-tim peminatnya juga lagi terganggu karena pandemi virus corona. Maka itu Solskjaer harus bisa meredakan situasi dulu sebelum bursa transfer musim panas nanti. Manajer asal Norwegia . . . Gabung . . . itu diminta bersikap tegas dengan Paul Pogba agar tidak mengganggu keharmonisan tim di sisa musim ini.

“Saya yakin kalau Anda harus bisa menjelaskan kepada si pemain, terlepas seperti apa masa depannya, kalau saat ini fokus utamanya adalah tampil bagus untuk klub. Itu cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan Anda, yaitu bermain bagus,” kata Wenger kepada ESPN.

“Saat saya melihat Pogba bermain melawan RB Leipzig Selasa malam kemarin, saya menyesal kenapa dia tidak selalu jadi starter. Padahal dia bisa membuat dampak dengan sangat cepat,” jelasnya.

Paul Pogba musim ini memang tidak rutin jadi starter, karena baru enam kali dan malah lebih banyak muncul dari bench, yaitu delapan kali.

x

Check Also

liverpool vs palace

Liverpool Bisa Beli 3 Pemain Ini Dari Klub Yang Terdegradasi

Inggris – Usai kepergian Georginio Wijnaldum, Liverpool dikabarkan masih belum menemukan sosok penggantinya hingga saat ...