Home > Berita Liga Prancis > Wenger Kritik Spekulasi PSG Bakal Daratkan Messi

Wenger Kritik Spekulasi PSG Bakal Daratkan Messi

Lionel Messi terus dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona setelah sang pemain tidak kunjung memperbarui kontraknya. Kontrak dari Messi dengan Barca akan segera habis pada akhir musim 2020-2021.

Messi sebenarnya nyaris saja berpisah dengan klub asal Catalunya itu pada musim lalu. Kapten dari timnas Argentina itu bahkan sudah sampai mengirimkan burofax kepada direksi dari Barcelona yang isinya ingin memutus kontrak secara sepihak.

Namun, langkah itu gagal terwujud usai pihak Liga Spanyol menyatakan bahwa klausul dari pelepasan Messi yang senilai 700 juta euro (sekitar Rp 11,8 triliun) masih berlaku.

Baru-baru ini, Neymar Junior membuat sebuah pernyataan yang cukup menarik soal Messi. Dia mengaku ingin kembali bermain dengan sahabatnya itu.

Neymar yang pernah satu tim dengan Messi di Barcelona pada 2013-2017. Pernyataan Neymar kemudian dikaitkan dengan rumor mengenai PSG yang ngebet untuk mendapatkan Messi.

PSG disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan La Pulga selanjutnya. Apalagi, Les Parisiens juga memiliki uang untuk membayar gaji Messi yang selangit.

Akan tetapi, Arsene Wenger menilai bahwa PSG cuma akan buang-buang duit jika mendatangkan Messi. Menurutnya, PSG pada saat ini sudah memiliki dua pemain yang akan menggantikan era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Wenger tidak menyebut secara spesifik siapa pemain yang dimaksud, tetapi diyakini kedua pesepak bola itu adalah Neymar dan Kylian Mbappe.

“Mereka yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo dan Messi sudah ada di PSG,” kata Wenger seperti dilansir SatuPedia.com dari Goal International.

“Bisakah Anda menjaga keseimbangan teknis dan finansial di PSG dengan membawa pemain seperti Messi? Saya tidak yakin,” tuturnya.

x

Check Also

Mbappe Kalau Tinggalkan PSG, Tidak Akan Secara Gratis

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi berkata kalau ia tidak akan memperbolehkan Kylian Mbappe meninggalkan klub. ...