Home > Sportainment > Wanita Pemilik Bokong Indah Selalu Menarik Perhatian Ronaldo

Wanita Pemilik Bokong Indah Selalu Menarik Perhatian Ronaldo

Sudah menjadi sebuah rahasia publik bahwa megabintang asal Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan sosok playboy. Sudah cukup banyak perempuan dari berbagai kalangan yang dikencani oleh Ronaldo, baik itu yang berprofesi sebagai model, aktris, hingga presenter.

Kendati demikian, Ronaldo juga tentunya tidak sembarangan dalam mengajak perempuan untuk berkencan. Sebagaimana laki-laki pada umumnya, Ronaldo tentu memiliki berbagai kriteria tersendiri perihal dalam memilah perempuan seperti apa yang menarik perhatiannya.

Salah seorang model berkebangsaan Brasil, Erika Canela, menilai bahwa Ronaldo sebenarnya menyukai perempuan yang memiliki bokong indah. Erika berspekulasi seperti itu setelah melihat riwayat dari perempuan yang dikencani Ronaldo.

Erika sendiri merupakan salah satu perempuan yang juga sempat didekati oleh Ronaldo. Hal itu terjadi pada 2017, tepatnya setahun setelah Erika dinobatkan sebagai pemenang dari Miss BumBum 2016.

Sebagai informasi, Miss BumBum adalah kontes kecantikan tahunan yang diadakan di Brasil untuk menghargai pemilik bokong terbaik di negara tersebut. Dengan demikian, bisa dibilang Erika adalah perempuan dengan bokong yang indah karena ia memenangkan kontes kecantikan tersebut.

Terungkap, Cristiano Ronaldo Suka Perempuan yang Punya Bokong Indah :  Okezone Bola

Sebelum memulai cerita dengan Erika, Ronaldo lebih dulu berkencan dengan Andressa Urach, yang sejatinya merupakan runner-up Miss BumBum 2012. Andressa pernah mengungkapkan . . . Gabung . . . bahwa Ronaldo sangat menyukai bokongnya.

“Dia tahu betul perempuan Brasil memiliki beberapa bokong terbaik di dunia. Jadi, dia mengaku terkesan dengan hal tersebut. Kami saling bertukar pesan dan berbicara beberapa kali. Dia tak pernah berhenti mengomentari bokong saya,” ungkap Andressa, dikutip dari The Sun.

Maka dari itu, ketika Erika mendapat ajakan kencan dari Ronaldo, ia yakin bahwa kapten Timnas Portugal itu benar-benar terpesona dengan keindahan bokongnya. Namun, Erika sendiri juga terkejut karena seorang megabintang seperti Ronaldo ternyata menyukai perempuan bertubuh besar sepertinya.

“Saya sudah mendengar tentang Andressa. Mungkin dia (Ronaldo) punya fetish terhadap Miss BumBum. Bertemu Cristiano akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pria yang selalu saya sukai,” ujar Erika.

“Saya pikir dia akan lebih tertarik pada model bertipe Barbie. Saya tidak pernah membayangkan dia akan menyukai wanita Brasil berbadan besar seperti saya,” sambungnya.

x

Check Also

Ariel

Gaya Seksi Ariel Tatum dan Pacar Ronaldo Dengan Dress Terbuka

Jakarta – Penampilan Ariel Tatum yang seksi dan anggun memang terlihat berbeda dari biasanya. Dirinya ...