Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Viral Video Dugem Serdy, Bhayangkara Solo FC Malu

Viral Video Dugem Serdy, Bhayangkara Solo FC Malu

Solo – Bhayangkara Solo FC mengaku malu berat dan akan menyelidiki kasus beredarnya video dugem yang dilakukan pemain mudanya, Serdy Ephy Fano.

Dalam video tersebut terlihat Serdy sedang berada di sebuah klub malam dengan ditemani rekannya, Yudha Febrian, dan seorang wanita.

Dugaan awal rekaman video tersebut terjadi sebelum Serdy dan Yudha dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena pelanggaran indisipliner.

“Yang pasti hal ini sangat memalukan. Kami akan rapat untuk menjatuhkan sanksi. Kami belum tahu kejadian ini sebelum video itu tersebar,” kata Manajer Bhayangkara Solo FC I Nyoman Yogi Hermawan.

Bhayangkara Solo FC akan segera melakukan klarifikasi langsung kepada Serdy terkait beredarnya video tersebut.

“Kami masih melakukan pengecekan dan klarifikasi ke yang bersangkutan (Serdy). Kami mewajibkan pemain Bhayangkara untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam pertandingan maupun di luar,” jelas Yogi.

Seperti diketahui, Serdy . . . Gabung . . . Ephy Fano dan Yudha Febrian telah dicoret dari Timnas U-19 Indonesia karena kedapatan pulang kembali ke tempat penginapan hotel pada dini hari pukul 03.00 WIB, Senin (23/11/2020). Mereka juga terlambat melakukan latihan pada pagi harinya.

Bagi Serdy sendiri, pencoretan dari Timnas U-19 Indonesia tersebut adalah yang kedua kalinya karena sebelumnya Serdy dan Ahmad Afrizal juga dicoret pada akhir Agustus sehingga keduanya tidak diikutkan TC Timnas U-19 Indonesia ke Kroasia.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...