Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Video Pemain Timnas U-19 Indonesia Bergoyang Maumere Setelah Latihan Intensitas Tinggi

Video Pemain Timnas U-19 Indonesia Bergoyang Maumere Setelah Latihan Intensitas Tinggi

Jakarta – Di tengah padatnya jadwal latihan dengan intensitas tinggi, para pemain Timnas U-19 Indonesia masih sempat melakukan kegiatan bersama yang bersifat santai dan penuh tawa.

Belum lama ini beredar rekaman video yang memperlihatkan para pemain Garuda Muda berjoget bersama dengan diiringi lagu Gemu Fa Mi Re.

Terlihat Fajar Fathur Rahman memimpin rekan-rekannya secara beramai-ramai melakukan goyang Maumere dengan semangat.

Fajar terlihat cakap memimpin di depan, di sebuah lokasi yang dijadikan tempat para pemain Timnas U-19 melepaskan penat mereka seusai menjalani sesi latihan yang berat.

Video juga diunggah oleh akun Twitter dan Instagram milik PSSI.

“Joget Maumere itu tidak direncanakan sebelumnya,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, Minggu (13/12/2020).

“Kegiatan ini dilakukan bukan . . . Gabung . . . pada hari ini, melainkan pada Sabtu, 5 Oktober 2020,” jelasnya.

Nova juga menjelaskan, acara spontanitas tersebut dilakukan para pemain setelah melahap latihan dengan intensitas tinggi pada pekan lalu.

“Joget Maumere ini dilakukan setelah para pemain berlatih dengan intensitas yang tinggi,” ujar Nova.

“Dan untuk menghapus rasa lelah, para pemain melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan joget Maumere untuk melepas rasa lelah mereka dan agar fresh kembali,” lanjut Nova.

x

Check Also

Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-19 dan U-16 Tetap Kerja Keras Meski Agenda 2021 Ditunda

Jakarta – Setelah FIFA menunda ajang Piala Dunia U-20 2021 ke tahun 2023, kini giliran ...