Home > Berita Liga Champions > Video, Momen Lukaku Gagalkan Gol Inter

Video, Momen Lukaku Gagalkan Gol Inter

Romelu Lukaku sudah menjadi sorotan usai aksinya pada menit-menit di laga saat melawan Shakhtar Donetsk. Penyerang Inter Milan itu justru menggagalkan peluang yang sudah didapat timnya.

Inter Milan berjumpa Shakhtar pada laga ke-6 Grup B Liga Champions, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Inter Milan harus menang pada duel di Guiseppe Meazza tersebut.

Namun, pasukan Antonio Conte sudah gagal menjalankan misinya. Tidak ada gol yang berhasil dicetak Inter Milan sepanjang laga. Begitu juga dengan pihak Shakhtar. Laga pun berakhir dengan skor 0-0.

Lukaku, Impostor!

Antonio Conte memainkan Romelu Lukaku sejak menit awal. Bomber asal Belgia punya catatan apik di Liga Champions. Musim ini, Lukaku sudah mencetak empat gol untuk Inter Milan di fase grup.

Namun, ketajaman Lukaku sirna di hadapan pertahanan Shakhtar yang kokoh. Pemain 27 tahun itu tak banyak mendapat peluang bagus dan gagal menambah catatan golnya di Liga Champions.

Lukaku justru membuat Inter Milan kehilangan peluang emas pada menit ke-88. Bermula dari sepak sudut, Alexis Sanchez menyundul bola dan mengarahkannya ke gawang. Momen ini bisa menjadi peluang emas.

Hanya saja, Lukaku berdiri di tempat yang salah. Lukaku justru menggagalkan peluang Sanchez. Mantan pemain Manchester United itu seolah menjadi bek Shakhtar yang . . . Gabung . . . menghalau serangan Inter Milan.

Liga Europa pun Melayang

Inter Milan sebenarnya punya kans untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Syaratnya, mereka harus menang atas Shakhtar. Akan tetapi, Inter Milan gagal mencapai syarat tersebut.

Hasil imbang menjadi bencana bagi Inter Milan. Sebab, mereka bahkan gagal berada di posisi ketiga klasemen. Inter Milan berada di dasar klasemen Grup B dengan enam poin.

Inter Milan tidak akan bermain di Liga Europa. Tidak akan ada Derbi Milan di kompetisi Eropa pada musim 2020/2021.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...