Home > Berita Liga Spanyol > Victor Sanchez Yakin Pochettino Bakal Jadi Pelatih Real Madrid

Victor Sanchez Yakin Pochettino Bakal Jadi Pelatih Real Madrid

Nama dari Mauricio Pochettino sudah masuk dalam bursa pelatih baru juara Liga Spanyol 2019-2020, Real Madrid.  Real Madrid memang sudah dikabarkan berburu pelatih baru dalam dua bulan terakhir.

Hal ini tidak lepas dari performa tim di bawah arahan dari Zinedine Zidane. Andaikata El Real tak memenangi gelar apa pun pada musim 2020-2021 baik Liga Spanyol atau Liga Champions, Zinedine Zidane besar kemungkinan didepak dari kursi pelatih.

Dan nama Mauricio Pochettino dijagokan untuk menjadi pelatih Madrid berikutnya. Pochettino sendiri masih menganggur usai dipecat oleh Tottenham Hotspur pada November 2019.

Dukungan terhadap pelatih asal Argentina tersebut untuk memimpin Madrid datang dari mantan anak buahnya di Espanyol, Victor Sanchez.

Victor Sanchez yang pernah bekerja sama dengan Pochettino di Espanyol, meyakini bahwa mantan pelatihnya akan memimpin Madrid suatu hari nanti.

Eks gelandang Espanyol tersebut menyadari jika Pochettino telah berkembang pesat sebagai pelatih sejak berada di Cornella.

“Dia berada dalam . . . Gabung . . . momen terbaik dalam karirnya,” kata Sanchez dikutip SatuPedia.com dari Marca.

“Saya pikir dia akhirnya akan melatih Real Madrid , karena dia selalu menyukai mereka.”

“Dia mendapat rasa hormat dari pelatih lain dan saat ini dia bisa melatih tim mana pun di dunia,” ujar Sanchez menambahkan.

Selain Madrid, Pochettino juga santer dikabarkan kembali ke Liga Inggris. Pelatih 48 tahun tersebut dikaitkan erat dengan Manchester United.

Namanya dijagokan untuk menggantikan posisi pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...