Home > Berita Liga Italia > Vasco Da Gama Umumkan Telah Capai Kesepakatan Dengan Balotelli

Vasco Da Gama Umumkan Telah Capai Kesepakatan Dengan Balotelli

Brescia – Mantan striker Inter Milan, Mario Balotelli, dikabarkan akan bergabung dengan klub Serie D Italia, Vasco Da Gama. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Direktur Vasco Da Gama Fabio Cordella.

Mario Balotelli saat ini berstatus agen bebas setelah dilepas Brescia pada bursa transfer musim panas lalu.
Sejak saat itu, Balotelli belum memiliki klub meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Menurut penjelasan Cordella, pihaknya dan Balotelli telah mencapai kesepakatan dan akan segera merampungkan proses transfer dirinya dalam waktu dekat.

“Dia ingin datang ke sini. Jangan lupa, Vasco adalah klub kedua dengan trofi terbanyak di dunia setelah Real Madrid,” klaim Cordella.

“Saya kira, Mario tidak perlu datang ke Rio untuk melakukan hal-hal bodoh. Saya menilai, dia telah mencapai kematangan mental,” katanya.

“Vasco adalah institusi yang memerangi rasisme. . . . Gabung . . . Saya harap, dia bisa menunggu kami,” lanjut Cordella.

“Secara resmi, kami belum mendatangkan pemain manapun, tapi sudah ada pertukaran surat dan penawaran,” jelas Cordella.

“Secara formal, kami menyepakati segalanya, tinggal formalisasi saja. Saya harap, saya bisa mewujudkannya pada 15 Januari. Vasco butuh pemain seperti Balotelli dan dia perlu ke klub seperti Vasco,” ungkapnya.

“Untuk fans kami, dia akan menjadi seperti (Diego Armando) Maradona,” tandasnya.

x

Check Also

Menjadi Incaran Liverpool Dan Barcelona, Lorenzo Insignee Pilih Tetap di Napoli

Rencana Liverpool dan Barcelona untuk mendapatkan jasa Lorenzo Insigne kelihatannya akan bertepuk sebelah tangan. Sang ...