Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van Gaal Heran Van De Beek Belum Jadi Pilihan Utama di MU

Van Gaal Heran Van De Beek Belum Jadi Pilihan Utama di MU

Manchester – Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal. mengaku heran dengan perlakuan terhadap pemain bintang sekelas Donny van de Beek yang hingga saat ini posisinya tidak jelas di skuad Setan Merah.

Di laga terbaru antara Manchester United vs Manchester City yang berakhir imbang tanpa gol, pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Van de Beek hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Sampai saat ini, Van de Beek telah sebanyak 16 kali di semua kompetisi, dengan catatan 1 gol dan satu assist. Namun gelandang asal Belanda ini lebih banyak masuk dari bangku cadangan.

Terkait hal ini, Louis van Gaal kemudian mempertanyakan posisi Van de Beek di Manchester United.

“Saya harap waktunya akan datang, tapi saya tak berpikir dia membuat keputusan bagus,” kata Van Gaal.

“Saya langsung bilang itu. Andai anda mempunyai Paul Pogba dan Bruno Fernandes, apa posisi . . . . . . yang semestinya diberikan untuk Van de Beek?” tanyanya.

“Dia tak mempunyai kualitas dari Pogba dan Bruno Fernandes. Dan sekarang anda melihat bahwa Pogba sering tak menjadi starter. Lantas Van de Beek seharusnya main di mana?” tanya Van Gaal heran.

“Saya pikir anda bisa melihat itu sebelumnya. Ada banyak tim, yang bisa bersikap lebih adil padanya, juga di papan atas. Dia merupakan pemain dengan kualitas tinggi,” tandasnya.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...