Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Tak Keberatan Posisinya Digeser di MU

Van De Beek Tak Keberatan Posisinya Digeser di MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mengaku tidak mempermasalahkan soal posisi dirinya yang digeser agak ke dalam oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, di klub asalnya, Ajax Amsterdam, Van de Beek biasanya menempati posisi gelandang nomor 10. Namun di Manchester United sekarang ini Van de Beek digeser posisinya agak ke belakang sebagai pemain nomor 6.

Terkait hal ini, Van de Beek mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Saya tidak bermasalah harus bermain agak ke dalam,” kata Van de Beek.

Van de Beek juga mengungkapkan bahwa ia tidak asing dengn posisi nomor 6 saat masih berseragam Ajax Amsterdam.

“Di Ajax saya sempat bermain di beberapa posisi seperti pemain No 8, No 10, dan No 6. Jadi saya tidak masalah bermain agak ke belakang, saya siap bermain di manapun tim saya membutuhkan saya,” jelasnya.

Selain . . . Gabung . . . itu, Van de Beek menyebut dirinya adalah tipe pemain yang suka membantu pemain lainnya di kotak penalti atau mencetak gol sendiri.

“Salah satu kelebihan saya adalah masuk ke kotak penalti, lalu membuat gol atau assist. Saya rasa itu adalah salah satu kekuatan saya,” tandasnya.

Menjelang laga tandang kontra West Ham United pada pekan ke-11 Premier League 2020/21, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB, Van de Beek kemungkinan besar akan diturunkan pula sebagai starter.

x

Check Also

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang ...