Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Menilai Bruno Fernandes Memang Layak Jadi Nomor 10 di MU

Van De Beek Menilai Bruno Fernandes Memang Layak Jadi Nomor 10 di MU

London – Punggawa Manchester United, Donny van de Beek menanggapi pergeseran posisinya di Setan Merah. Ia mengaku tidak masalah posisi idelanya kini ditempati oleh Bruno Fernandes.

Van de Beek mengaku tidak keberatan tempat favoritnya dihubi oleh Fernandes. “Kita semua tahu betapa pentingnya Bruno untuk tim ini,” ujar Van de Beek kepada BT Sports.

Van de Beek menilai Fernandes memang layak menempati posisi 10 di MU. Ia menilai sang playmaker memberikan performa yang apik di posisi tersebut.

“Dia menunjukkan sesuatu yang fantastis sejak tahun lalu, tidak hanya di Sporting tetapi juga di Manchester.”

“Saya pribadi sering menonton pertandingannya, karena ia pemain yang fantastis. Saya juga senang satu tim dengannya karena ia memberikan sesuatu yang ekstra di tim ini.”

Van de Beek juga mengaku senang mulai mendapatkan kepercayaan . . . Gabung . . . dari Ole Gunnar Solskjaer.

Ia menilai usahanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan dan ia berharap bisa lebih sering diberi kesempatan bermain.

“Saya selalu bersabar dan bekerja keras karena saya tahu momen saya di tim ini akan tiba. Itulah alasan saya datang ke klub ini, karena saya bisa membantu tim ini dengan kualitas yang saya miliki.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...