Home > Berita Liga Indonesia > Usai Ryuji Utomo, Penang FC Bakal Boyong Pemain Indonesia Lagi ?

Usai Ryuji Utomo, Penang FC Bakal Boyong Pemain Indonesia Lagi ?

Hal ini dibocorkan oleh media malaysia bernama The Star yang menyebut Penang FC tertarik dengan satu eks pilar Persela Lamongan seusai meminjam Ryuji Utomo dari Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Penang FC sebelumnya telah sah menjalin kesepakatan dengan Persija Jakarta untuk meminjam Ryuji Utomo pada 1 Desember 2020.

Ryuji Utomo dipinjamkan oleh Persija Jakarta untuk merumput bersama Penang FC selama satu musim atau hingga Desember 2021.

Di Penang FC, Ryuji nantinya akan berkiprah di kasta tertinggi sepak bola Malaysia.

Pasalnya, tim dengan julukan The Panthers tersebut baru saja promosi ke divisi satu Liga Malaysia, Liga Super Malaysia pada musim 2021.

Raihan itu diperoleh Penang FC setelah menjadi kampiun di kasta kedua Liga Malaysia, Malaysia Premier League 2020. Akan berkiprah di Liga Super Malaysia membuat Penang FC terus membenahi skuatnya.

Setelah berhasil mendapatkan Ryuji Utomo dari Persija Jakarta, tim yang berbasis di Pulau Pinang, Malaysia tersebut dirumorkan akan mendatangkan eks striker Persela Lamongan.

Isu ini dibocorkan oleh salah satu media Malaysia, The Stars, dalam salah satu artikelnya, 3 Desember 2020. Di dalam artikelnya, The Stars menyebut Penang FC rumornya sedang membidik mantan pemain Persela, Mohamad Kdouh.

“Penang FC juga dikabarkan akan melihat beberapa pemain internasional Lebanon, salah satunya adalah striker bernama Mohamad Kdouh,” tulis The Stars.

Mohamad Kdouh merupakan penyerang asal Lebanon yang sempat membela Persela Lamongan pada 2016. Di Persela, Kdouh sempat diplot sebagai gelandang serang.

Akan tetapi, kiprah pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Persela Lamongan hanya seumur jagung alias sebentar saja. Manajemen Persela Lamongan mendepak Mohamad Kdouh karena penampilannya kurang memuaskan.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

Solo – Para pecinta sepak bola Tanah Air kembali bisa menikmati tontonan menarik menjelang akan ...