Home > Berita Liga Champions > Update, Tim Yang Sudah Dipastikan Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Update, Tim Yang Sudah Dipastikan Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions

prediksi jitu

Semua pertandingan matchday kelima babak grup Liga Champions musim ini sudah terlaksana. Banyak tim-tim dari grup A hingga H yang sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar. Sebelumnya pada pekan keempat, sebanyak enam tim sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar.

Mereka adalah Bayern Munchen dari grup A, lalu Manchester City dari grup C, ada Chelsea dan Sevilla dari grup E, dan Barcelona serta Juventus dari grup G. Sekarang, terdapat tiga tim tambahan yang sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Dia adalah Liverpool, Porto, dan Borussia Dortmund. Liverpool memastikan diri lolos ke fase 16 besar setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di Anfield Stadium pada Rabu (02/12/20) dini hari WIB.

Gol semata wayang Curtis Jones membawa The Reds keluar sebagai jawara grup D. Lalu ada Porto, wakil Portugal yang mampu menahan Manchester City di kandangnya sendiri. Hasil imbang 0-0 membawa Porto keluar sebagai runner-up grup C yang tidak mampu disusul oleh dua Olympiakos dan Marseile, serta menemani The Citizens ke 16 besar.

Terakhir ada Borussia Dortmund, yang baru saja pada Kamis (03/12/20) dini hari WIB memastikan diri untuk lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Hasil imbang 1-1 saat melawan Lazio membuat Dortmund berada di puncak klasemen grup F dengan raihan 10 poin, unggul satu poin dari Lazio di posisi kedua, dan tiga poin dari Club Brugge di posisi ketiga.

Dortmund dipastikan lolos, terlepas dari hasil akhir Lazio vs Club Brugge di partai pamungkas grup. Persaingan sengit terjadi di grup B dan grup H. Dimana tidak ada satupun tim yang menunjukkan tanda-tanda akan lolos ke fase 16 besar, dan itu semua harus ditentukan di partai pamungkas grup pada pekan keenam minggu depan nanti.

Daftar Sementara Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2020/21

Grup A: Bayern Munchen (juara grup)
Grup B: Belum Ada
Grup C: Manchester City (juara grup), Porto
Grup D: Liverpool (juara grup)
Grup E: Chelsea (juara grup), Sevilla
Grup F: Borussia Dortmund
Grup G: Barcelona, Juventus
Grup H: Belum Ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tundukkan MU, Bos PSG Menolak Berpuas Diri

Manchester – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel tidak ingin para pemainnya cepat puas meski ...