Home > Berita Liga Inggris > Ungkapan Kekecewaan Kante Usai Chelsea Dibungkam Wolves

Ungkapan Kekecewaan Kante Usai Chelsea Dibungkam Wolves

Tren negatif masih menaungi Chelsea di Liga Inggris musim 2020-2021. Setelah takluk 0-1 dari Everton pada akhir pekan lalu, Chelsea kembali dipaksa menelan kekalahan, kali ini dari Wolverhampton Wanderers. Menjalani pertandingan tandang di Stadion Molineux pada pekan ke-13 Liga Inggris, Selasa (15/12/2020) atau Rabu dini hari WIB, The Blues takluk 1-2 dari Wolves.

Di babak pertama, Chelsea dan Wolves harus puas dengan skor imbang 0-0. Saat paruh kedua berjalan, Chelsea mampu unggul lebih dulu lewat tembakan voli Olivier Giroud pada menit ke-49 menuntaskan umpan silang Ben Chilwell. Tapi Wolves sukses menyamakan kedudukan melalui gol Daniel Podence pada menit ke-66.

Saat pertandingan dirasa akan berakhir imbang 1-1, Pedro Neto muncul sebagai pahlawan kemenangan tuan rumah berkat golnya pada menit-menit akhir pertandingan. Kekalahan dari Wolves dirasa begitu mengecewakan bagi gelandang The Blues, N’Golo Kante. N’Golo Kante mengamini kalau pada babak pertama timnya tidak bermain bagus.

“Kami semua sangat kecewa. Saya pikir setelah kalah melawan Everton, kami akan menang di Molineux,” kata Kante dikutip dari Football London.

“Babak pertama berjalan tidak terlalu bagus, tapi kami berhasil mencetak gol lebih dulu dan . . . Gabung . . . menyelesaikan permainan dengan kekalahan adalah kekecewaan terbesar.”

“Kami tahu walaupun tidak bermain bagus, kami unggul satu gol jadi kami bisa mengatur permainan dan mempertahankan keunggulan.”

“Tapi, saat lawan mencetak gol penyeimbang, kami mencoba kembali ke depan dan mencoba memenangkan pertandingan, tapi kami malah kebobolan lewat serangan balik dan akhirnya kalah dalam pertandingan,” kata Kante menambahkan.

Akibat kekalahan ini, The Blues tertahan di peringkat kelima di klasemen sementara Liga Inggris, mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan. Adapun Wolves masih berada di urutan kesepuluh dengan koleksi 20 poin.

Kante dkk. memiliki kesempatan untuk bangkit dan meraih kemenangan saat mereka menghadapi rival sekota, West Ham United, di Stamford Bridge, Senin (21/12/2020) atau Selasa pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...