Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ungkapan Kekecewaan Callum Hudson-Odoi Usai Chelsea Dibungkam Arsenal

Ungkapan Kekecewaan Callum Hudson-Odoi Usai Chelsea Dibungkam Arsenal

London – Punggawa Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tidak bisa menutupi perasaan kecewanya usai timnya ditundukkan Arsenal. Terlebih kekalahan itu disebabkan oleh mereka sendiri.

Chelsea melawat ke kandang Arsenal untuk menjalani pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (27/12/2020) dini hari tadi yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Mereka mengusung misi meraih tiga angka agar bisa kembali ke posisi empat besar.

Hudson-Odoi sendiri memberikan angin segar buat Chelsea pada babak kedua usai masuk menggantikan Timo Werner. Ia menjadi sosok di balik gol yang diciptakan oleh jebolan akademi Chelsea lainnya, Tammy Abraham.

Ia mengungkapkan rasa kecewanya begitu pertandingan berakir. Hudson-Odoi merasa bahwa timnya seharusnya bisa tampil sebaik saat mereka bermain di babak kedua.

“Kami mengecewakan diri sendiri. Kami tahu bisa bermain lebih baik lagi. Kami seharusnya bisa memberikan energi seperti pada babak kedua di babak pertama” ucap Hudson-Odoi seperti yang dikutip dari Goal International.

“Seharusnya kami memiliki sikap yang sama sejak awal pertandingan dan mendesak sepanjang 90 menit jadi kami sangat kecewa . . . Gabung . . . terhadap diri sendiri,” lanjutnya.

Hudson-Odoi dan pemain Chelsea sudah mencoba membenahi kekurangannya begitu memasuki babak kedua dalam kondisi tertinggal dua gol. Sialnya, gol yang dicetak Bukayo Saka membuat beban the Blues semakin berat.

“Kami ingin datang ke sini dan mencoba meraih tiga poin tetapi sayangnya kami gagal. Kami tahu bahwa awalan kami pelan. Di babak kedua, kami mencoba bermain dengan lebih cepat,” tambahnya.

“Kami tidak beruntung karena kebobolan gol lagi, sebab kami sudah menemukan diri kami lagi, namun kami harus berjuang dan bekerja lebih keras demi mendapatkan tiga angka,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...