Home > Berita Liga Jerman > Transfer Upamecano Menuju MU Belum Akan Terealisasi Dalam Waktu Dekat

Transfer Upamecano Menuju MU Belum Akan Terealisasi Dalam Waktu Dekat

Berita Dayot Upamecano yang akan pindah ke Manchester United di bulan Januari 2021 tidak akan terlaksana. Setan Merah dilaporkan menunda perekrutan bek RB Leipzig itu. Manchester United sudah sejak musim panas kemarin dihubungkan dengan Upamecano.
Sang bek disebut menjadi transfer idaman Setan Merah karena ia dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Menurut gosip yang beredar, United akan mencoba mendatangkan bek Timnas Prancis itu di bulan Januari 2020. Mereka dilaporkan sudah menyiapkan dana untuk transfer sang bek. The Athletic mengklaim kalau Manchester United menunda transfer itu.
Mereka baru mengejar sang bek di bulan Januari 2021.

Mengapa MU menunda perekrutan Upamecano?

Menurut laporan itu, Manchester United gagal mendapatkan Upamecano karena mereka tersingkir dari UCL. Setan Merah akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa. Setelah mereka finish di peringkat tiga grup H UCL.

Tersingkirnya MU ke UEL membuat mereka kehilangan pemasukan yang cukup besar. Sehingga mereka tidak . . . Gabung . . . bisa membeli Upamecano di bulan Januari nanti. Laporan itu juga mengklaim kalau RB Leipzig ogah menjual Upamecano di musim dingin 2021.

Tim asal Jerman Timur itu diberitakan masih membutuhkan jasa Upamecano. Mereka menilai sulit mencari pengganti yang sepadan untuk sang bek di Januari nanti. Itulah mengapa mereka baru mau melepas Upamecano di musim panas tahun depan.

Dayot Upamecano memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. MU bisa mendaratkan sang bek di musim panas tahun depan seharga 50 juta Euro saja.

 

x

Check Also

munchen

Bayern Munchen Menutup Laga Dengan Kemenangan 5-2 Atas Augsburg

Jerman – Laga terakhir Bayern Munchen di Liga Jerman 2020/2021 berhasil ditutup dengan kemenangan atas ...