Home > Berita Liga Spanyol > Transfer Memphis Depay Ke Barcelona Terhalang Martin Braithwaite

Transfer Memphis Depay Ke Barcelona Terhalang Martin Braithwaite

Striker Barcelona, Martin Braithwaite, dilaporkan menjadi penghalang transfer Memphis Depay ke Camp Nou. Sebelumnya, Memphis Depay ramai diperbincangkan akan menjadi milik Barcelona pada bursa transfer Januari 2021. Hal itu tidak terlepas dari permintaan pelatih Ronald Koeman yang ngotot reunian dengan Depay yang merupakan mantan anak asuhnya di timnas Belanda.

Transfer Depay seharusnya terjadi pada musim panas 2020, tapi tidak ada kata sepakat di antara Barcelona dan Olympique Lyon sampai waktu penutupan. Menurut laporan terbaru dari media Spanyol, Mundo Deportivo, pemain berusia 26 tahun itu batal gabung dengan Barca pada Januari tahun depan.

Laporan itu menyebut kalau Barca mulai terpikat dengan performa Martin Braithwaite di musim 2020-2021. Menurut catatan Transfermarkt, Braithwaite sudah membukukan 5 gol dan 2 assist dari 15 penampilan di seluruh kompetisi musim . . . Gabung . . . ini. Pemain berusia 29 tahun itu pun sering kali mendapat jatah bermain reguler.

Kondisi itu juga membuat Barca ingin memberi kesempatan lebih kepada Braithwaite di sepanjang musim ini. Sementara itu, transfer Depay kemungkinan baru terealisasi pada jendela transfer musim panas 2021. Selain Depay, bek Manchester City, Eric Garcia, juga dilaporkan taidk jadi merapat ke Barca dalam waktu dekat.

x

Check Also

Hasil Pramusim Barcelona Gilas Girona, Depay Sumbang Gol

Uji coba pramusim kedua Barcelona membawakan hasil yang positif. Menghadapi tetangga mereka, Girona, El Blaugrana berhasil menang ...