Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Ketagihan Boyong Pemain Real Madrid

Tottenham Ketagihan Boyong Pemain Real Madrid

Pada bursa transfer musim panas 2020, Tottenham Hotspur sukses mengamankan dua pemain Real Madrid. Dua pemain Real Madrid itu adalah Sergio Reguilon dan Gareth Bale. Sergio Reguilon didaratkan Tottenham Hotspur secara permanen dengan mahar 30 juta euro (sekitar Rp513 miliar), dengan Madrid memiliki opsi pembelian kembali senilai 40 juta euro (sekitar Rp692 miliar) setelah kontraknya berakhir.
Sementara itu, Gareth Bale didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim sampai musim 2020-2021 berakhir.

Walau begitu, Spurs disinyalir belum puas untuk memperkuat skuad miliknya. Dilansir dari El Chiringuito, Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan satu pemain lagi dari El Real. Jose Mourinho mengincar Luka Modric, yang diketahui kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.
The Special One dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Luka Modric dalam upayanya untuk meyakinkan sang pemain agar bersedia kembali ke London utara.

Modric bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari 2021 mengingat kontraknya belum diperbarui . . . Gabung . . . oleh Madrid. Kalau belum ada tawaran kontrak baru, maka pemain asal Kroasia itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021.
Tapi, Modric sudah mengungkapkan secara jelas kalau dirinya hanya ingin menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu.

Tentunya hal itu akan menjadi batu sandungan bagi Mourinho dalam upaya untuk memulangkannya ke Tottenham. Pemain 35 tahun itu pindah ke ibu kota Spanyol pada musim panas 2012. Selama berseragam El Real, dirinya sukses memenangi dua gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

x

Check Also

Harry Kane Mulai Diamati Oleh Manchester United Jadi Pesaing Man City?

Inggris – Harry Kane merupakan pencetak gol andalan Tottenham, namun dirinya belum pernah meraih gelar ...