Home > Berita Liga Italia > Top Skor Serie A 202021, Ronaldo di Puncak, Dibuntuti Lukaku dan Ibrahimovic

Top Skor Serie A 202021, Ronaldo di Puncak, Dibuntuti Lukaku dan Ibrahimovic

Berikut adalah daftar top skor Serie A Italia pada pekan ke-14 hari ini (24/12/2020) di mana Cristiano Ronaldo sudah bisa bernafas lega karena sudah aman di puncak.

Cristiano Ronaldo tengah aman di posisi puncak dari top skor Serie A Italia karena pesaingnya yang ada di urutan kedua yaitu Romelu Lukaku gagal untuk mencetak gol pada pertandingan pekan ke-14 saat melawan Hellas Verona.

Dalam laga itu Lukaku sudah mendapatkan pengawalan ketat dari barisan belakang Hellas Verona. Beruntung Inter Milan masih tetap bisa meraih kemenangan dengan skor akhir  2-1 lewat gol dari Lautaro Martinez serta Milan Skriniar.

Romelu Lukaku kini masih mengoleksi 11 gol musim ini. Ia hanya memiliki selisih satu buah gol dari sang pemuncak top skor sementara di Liga Italia, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu bomber andalan dari Lazio, Ciro Immobile, baru saja menambah pundi-pundi golnya. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga berhasil mencetak satu gol pada saat Lazio bertandang ke markas AC Milan.

Akan tetapi, golnya tidak mampu membawa Lazio untuk meraih kemenangan setelah ditekuk Rossoneri . . . Gabung . . . dengan skor akhir 2-3. Ciro Immobile kini tengah bertengger di urutan keempat dalam daftar top skor dengan koleksi sembilan gol.

Ia kini menjadi ancaman dari striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang ada pada urutan ketiga dengan hanya memiliki selisih satu gol saja.

Zlatan Ibrahimovic hanya bisa berpasrah diri bila nantinya digusur oleh pemain lainnya karena pada saat ini masih menjalani penyembuhan dari cedera.

Berikut daftar top skor Serie A Italia pekan ke-14 hari ini:

1. Cristiano Ronaldo (Juventus): 12 gol.

2.Romelu Lukaku (Inter Milan): 11 gol.

3. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 10 gol.

4. Andrea Belotti (Torino), Ciro Immobile (Lazio): 9 gol.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...