Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tony Cascarino Menilai Ozil Tak Bisa Jadi Solusi Bagi Arsenal

Tony Cascarino Menilai Ozil Tak Bisa Jadi Solusi Bagi Arsenal

London – Mantan penyerang Chelsea Tony Cascarino menilai bahwa Mesut Ozil bukanlah solusi untuk Arsenal yang saat ini sedang berada dalam tren negatif pada ajang Premier League.

Arsenal harus menyerah 1-2 dari Everton pada akhir pekan kemarin, (20/12) yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Ini menjadi kekalahan kedelapan Meriam London di Premier League musim ini.

Namun, Cascarino punya pandangan berbeda dari kebanyakan orang. Menurutnya, Arsenal tidak membutuhkan pemain yang bermasalah seperti Ozil.

“Saya selalu percaya jika Anda hanya membutuhkan pemain untuk satu menit untuk satu pertandingan dalam satu musim, jika Anda perlu menggunakannya, gunakan dia,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Tapi situasi dengan Ozil jauh lebih dalam. Dia menunjukkan sedikit niat, dia membuat komentar yang sangat sarkastik di media sosial…

“Jika Anda membutuhkan Mesut Ozil sekarang, Anda dalam masalah serius menurut saya.”

Cascarino menilai Ozil tidak memiliki sikap yang bagus selama berada di klub. Karena itulah, sang pemain tidak bisa . . . Gabung . . . menjadi solusi bagi Arsenal.

“Saya tidak suka pesepakbola berbakat yang berpikir mereka bisa muncul begitu saja dan mereka lebih penting daripada klub, dan saya merasakannya dengan Ozil,” lanjutnya.

“Dia pikir dia sangat penting, dengan cara yang aneh. Bukan dia!

“Saya katakan beberapa minggu lalu, dia memainkan satu pertandingan penuh sejak Januari tahun ini, dan dalam enam pertandingan terakhirnya untuk Arsenal dia diganti lima kali.

“Mesut Ozil bukanlah solusi Anda, dan jika menurut Anda dia seperti itu maka Anda benar-benar dalam masalah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...