Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tony Adams Merasa Aneh Arsenal Beli Willian

Tony Adams Merasa Aneh Arsenal Beli Willian

Manchester – Eks punggawa Arsenal Tony Adams merasa aneh dengan kebijakan transfer The Gunners yang telah memboyong Willian. Menurutnya, merekrut Willian adalah sebuah keputusan yang buruk.

Willian

Adams menilai Arsenal telah melakukan transfer yang cukup buruk karena telah mendatangkan Willian, dibandingkan menghadirkan pemain yang lebih muda.

“Itu perekrutan yang malas bagi saya. Anda harus benar-benar mempertanyakan proses rekrutmen di Arsenal saat ini,” kata Adams kepada Mirror.

Adams juga mengatakan bahwa Arsenal tidak akan pernah merekrut pemain seperti Willian apabila masih ditangani Arsene Wenger. Menurutnya, Wenger lebih suka mendatangkan pemain muda ketimbang pemain tua seperti Willian.

“Kami memiliki beberapa pemain luar biasa dan prinsip-prinsip luar biasa di bawah Arsene Wenger,” lanjutnya.

“Dia memilih pemain muda, Anda bahkan tidak akan mempertimbangkan Willian jika Arsene masih memegang kendali di klub.

“Baginya penyerang berusia di atas 30, secara fisiologis dia tidak berpikir dia bisa membuat pemain itu secara konsisten tampil ke level yang diinginkan Arsene, itu bahkan tidak akan ada dalam agenda.

“Ini adalah rekomendasi agen yang langsung, . . . Gabung . . . dia punya agen yang sama dengan direktur olahraga [Edu] ​​jadi itu opsi yang mudah baginya, kontrak tiga tahun, ini dia. Saya pikir itu perekrutan yang sangat buruk.”

Adams juga menyebut kalau Arsenal sejatinya punya stok lainnya yang lebih baik dari Willian. Pemain yang dimaksud Adams adalah Joe Willock.

“Sebagai seorang pelatih, Anda telah diberi pemain ini. Dia tidak memainkan [Mesut] Ozil, salah satu pemain kreatif terhebat yang pernah ada,” ucap Adams.

“Dan memiliki seseorang seperti Willian, satu tembakan dalam 12 pertandingan. Saya seperti, tunggu sebentar dan keluarkan Joe Willock. Anda punya pilihan lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...