Home > Berita Liga Champions > Toni Kroos Akui Real Madrid Sedang Kacau

Toni Kroos Akui Real Madrid Sedang Kacau

Madrid – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos ikut berkomentar terkait performa Los Blancos yang tidak konsisten di musim ini, pasca kekalahan saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk pada fase grup Liga Champions.

Sebelumnya, tim asuhan Zinedine Zidane kalah dengan skor 2-0 saat tandang ke Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Dua gol bagi tuan rumah dicetak oleh Dentinho pada menit ke-57, dan Manor Solomon dimenit ke-82.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid harus berjuang mengalahkan Borussia Monchengladbach pada laga terakhir di fase grup bila masih ingin membuka kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

Seusai laga, Toni Kroos pun mengakui Real Madrid pada musim ini seperti kesulitan mencetak gol dan tampil inkonsisten.

“Semuanya kacau, musim ini kami kesulitan mencetak gol. Ini bukan masalah fisik. Saya baik-baik saja tetapi ketika Anda kalah semuanya negatif. Kami harus terus bekerja dan mencoba untuk memenangkan pertandingan terakhir,” kata Toni Kroos.

“Jika Anda sedang dalam jalur kemenangan, Anda jelas memiliki kepercayaan diri lebih daripada jika Anda . . . Gabung . . . kalah, itu normal. Sebagai tim Anda merasa lebih baik saat menang, tetapi kami harus menang lagi. Terus berusaha,” sambungnya.

Meski menurut Kroos timnya tampil bagus di babak pertama, namun di babak kedua Real Madrid gagal membendung serangan tuan rumah.

“Sulit untuk pergi dari sini dengan skor 2-0. Di Inter kami mencetak gol lebih awal dan di sini hampir sama. Mungkin kami tidak begitu bagus, tetapi kami bermain bagus di babak pertama,” ucap Kroos.

“Begitu Anda tertinggal 1-0, semuanya membuat Anda lebih menderita. Kemudian ketika skor 2-0 mungkin kami gagal sepenuhnya percaya bahwa kami dapat membalikkannya. Kami mencoba sampai akhir,” pungkasnya.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...