Home > Berita Bola > Tips FPL Pekan Ke-13, 5 Pemain Ini Harus Diboyong

Tips FPL Pekan Ke-13, 5 Pemain Ini Harus Diboyong

Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan ketiga belas.

Tak terasa hanya dalam waktu kurang dari 3 hari saja, Liga Inggris Kembali memainkan pertandingannya untuk pekan ketiga belas. Di mana duel Wolves vs Chelsea akan menjadi pembuka pada pekan ketiga belas kali ini.

Duel Wolves vs Chelsea sendiri rencananya bakal digelar pada Rabu (16/12/20) dini hari WIB. Itu artinya kurang dari 24 jam, waktu anda untuk menyelesaikan dan memilih starting line up terbaik untuk FPL Liga Inggris pekan ketiga belas.

Tentu dalam waktu yang singkat ini, sangat sulit untuk memilah siapa saja pemain yang wajib anda masukan dalam FPL Liga Inggris. Tenang saja, kami sudah pilihkan 5 pemain yang sekiranya wajib anda masukan dalam FPL Liga Inggris pekan ketiga belas.

Danny Ings

Memang Southampton akan melakoni pertandingan tandang dengan lawan yang berat, tapi melihat Arsenal kalah terus di 4 laga kandang, rasanya ini adalah kesempatan bagi Danny Ings untuk bersinar. Sempat alami cedera, kini Ings telah Kembali dan ternyata tetap produktif.

Setidaknya hingga pekan kedua belas, Danny Ings sudah mengoleksi 6 gol dan 3 assists sejauh ini. Tentu melihat permasalahan internal Arsenal yang sepertinya tak kunjung selesai, tak ada salahnya untuk memasukan Danny Ings dalam line up anda.

Bruno Fernandes

Kembali, Bruno Fernandes layak masuk dalam starting XI anda di FPL Liga Inggris. Bagaimana tidak, Manchester United hanya akan melawan tim terlemah Liga Inggris, Sheffield United yang sudah kalah 11 kali dari 12 pertandingan.

Selain itu, Manchester United juga akan bermain sebagai tamu, di mana mereka selalu menang di laga tandang. Dengan catatan sudah mencetak 7 gol dan 4 assists, tidak ada alasan . . . Gabung . . . lagi tak memasukan Bruno Fernandes, bahkan dijadikan kapten pun pantas.

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne juga berpeluang bersinar pada pekan ini setelah Manchester City hanya akan melawan West Brom. Seperti yang kita tahu kalau West Brom adalah salah satu tim dengan lini pertahanan terburuk di Liga Inggris.

Atas dasar itu, Manchester City berpeluang besar bakal mengamuk setelah pekan lalu ditahan oleh Manchester United. Dengan sentral permainan ada di Kevin De Bruyne, rasanya satu gol atau satu assists seharusnya bisa ia dapatkan pekan ini.

Timo Werner

Setali tiga uang dengan Manchester City, Chelsea juga diprediksi seharusnya bisa mengamankan tiga poin pekan ini. Memang lawannya adalah kuda hitam, Wolves, tapi sejak kehilangan Raul Jimenez, mereka jadi pesakitan.

Lalu jika begitu, siapa pemain Chelsea yang bisa diambil setelah Hakim Ziyech harus absen? Tenang masih ada Timo Werner. Dengan torehan 4 gol dan 3 assists, Timo Werner berpeluang besar untuk menambah koleksinya.

Patrick Bamford

Terakhir, ada striker kesayangan kita semua karena harganya sangat murah, Patrick Bamford. Sejatinya Leeds United memang sedang mengalami tren yang sangat buruk dalam grafik peformanya.

Akan tetapi sesulit apapun situasi yang dihadapi Leeds United, Bamford selalu bisa tampil mencetak satu-satunya gol skuad asuhan Marcelo Bielsa. Jadi, dengan torehan 8 gol musim ini, Bamford layak masuk dalam alternatif.

x

Check Also

Baim Wong

Baim Wong Buka Peluang Danai Liga 2 2021

Jakarta – Baim Wong mengunjungi Kantor PT Liga Indonesia Baru, Jumat (21/5/2021). Sang artis membuka ...