Home > Berita Liga Inggris > Timo Werner Gagal Cetak Gol Lagi, Joe Cole Berikan Kritikan Ini

Timo Werner Gagal Cetak Gol Lagi, Joe Cole Berikan Kritikan Ini

Legenda Chelsea, Joe Cole, memberikan kritik kepada Timo Werner yang gagal mencetak gol dalam 8 pertandingan beruntun bersama The Blues. Timo Werner kembali gagal nyekor saat Chelsea takluk di markas Wolverhampton Wanderers di pekan ke-13 Liga Inggris.

Bermain di Molineux Stadium, Selasa (15/12/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Chelsea menyerah 1-2. Dikutip dari Premier League, Chelsea sebenarnya tampil lebih dominan dengan memegang penguasaan bola sebesar 55,2 persen.

Chelsea melakukan 13 tembakan dengan 3 mengarah ke gawang. Adapun Wolves bermain lebih efektif dengan membuat 12 peluang yang 4 di antaranya menuju sasaran. Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lewat tembakan voli Olivier Giroud pada menit ke-49. Tapi, Wolves berhasil melakukan comeback dengan dua gol balasan dari Daniel Podence (66′) dan Pedro Neto (90’+5).

Setelah pertandingan, Timo Werner mendapat sorotan tajam karena kembali gagal membuat gol. Lebih parahnya lagi, tidak ada satu pun tembakan ke gawang yang dihasilkan Werner pada pertandingan itu. Menurut catatan Squawka Football, pemain timnas Jerman itu sudah gagal mencetak skor dalam 8 pertandingan beruntun di seluruh kompetisi.

Salah satu kritik datang . . . Gabung . . . dari Joe Cole, yang pernah memberikan 3 gelar Liga Inggris untuk Chelsea. Cole mengatakan kalau Werner merupakan pemain hebat dalam melakukan penetrasi, tapi penyelesaian akhirnya sangat buruk. Maka dari itu, Cole meminta pemain berusia 24 tahun itu untuk segera memperbaiki finishing-nya.

“Saya pikir Timo Werner, saat dia masuk dari sebelah kiri, dia sangat, sangat berbahaya,” kata Cole seperti dilansir dari Amazon.

“Saya harus mengatakan kalau dia perlu memperbaiki finishing-nya, tapi dia seorang penyerang muda dan akan melakukan hal itu ke depannya.”

“Saya tidak ragu dia akan menjadi pemain top untuk Chelsea, tapi sekarang tergantung pada Frank Lampard dan dia perlu mengubah Werner,” kata pria berusia 39 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...