Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas U-19 Masih Menunggu Visa Untuk Gelar TC di Luar Negeri

Timnas U-19 Masih Menunggu Visa Untuk Gelar TC di Luar Negeri

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Spanyol pada bulan Desember ini. Meski demikian proses keberangkatan para pemain masih menunggu proses pengurusan visa.

“Tanggal berangkat tergantung visa karena sekarang di masa pandemi COVID-19 persyaratan lebih ketat,” kata Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, Sabtu (5/12/2020).

“Masih ada dokumen satu lagi sebelum visa bisa diurus,” jelas Indra Sjafri.

Meski demikian, Indra memastikan tidak ada pengunduran keberangkatan hingga Januari tahun depan. Para pemain Timnas U-19 Indonesia akan tetap berangkat ke Spanyol pada Desember ini.

“Keberangkatan pasti bulan ini,” ujar Indra.

Indra Sjafri kemudian meminta doa kepada masyarakat agar proses keberangkatan Timnas U-19 Indonesia ke Spanyol bisa berjalan dengan lancar.

“Doakan ya lagi proses dikit lagi. Kami siapkan tempat TC yang . . . Gabung . . . bagus dan lawan uji coba yang baik,” ungkap Indra Sjafri.

“PSSI berusaha akan memberikan dukungan terbaik buat TC Timnas Indonesia U-19. Sesuai arahan Pak Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan,” pungkas Indra.

TC di Spanyol yang akan dijalani pemain Timnas U-19 Indonesia ini merupakan persiapan menjelang Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...