Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas U-19 Indonesia Makin Giat Berlatih Usai Shin Tae-yong Tiba Lagi di Indonesia

Timnas U-19 Indonesia Makin Giat Berlatih Usai Shin Tae-yong Tiba Lagi di Indonesia

Jakarta – Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Andre Oktaviansyah mengaku dirinya lebih bersemangat lagi dalam berlatih sejak pelatih Shin Tae-yong datang kembali ke Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong kembali ke Indonesia pada 11 Desember lalu setelah selama sebulan lebih ia pulang ke Korea Selatan sejak Timnas U-19 selesai menjalani TC di Kroasia.

Sejak tiba di Jakarta, Shin Tae-yong langsung memimpin jalannya latihan, setelah selama ini pelatih berusia 51 tahun tersebut mengawasi proses training camp (TC) Timnas U-19 melalui daring dari Korea Selatan.

Bagi Andre Oktaviansyah, kedatangan Shin Tae-yong membuatnya lebih bersemangat lagi dan tidak bisa bersantai lagi dalam berlatih.

“Coach Shin baru datang pada 11 Desember kemarin, semenjak beliau datang, kami selalu melakukan internal game,” kata Andre Oktaviansyah.

“Sebelumnya kami hanya melakukan perbaikan kondisi fisik saja, jadi sekarang harus lebih kerja keras lagi,” lanjut Andre. . . . Gabung . . .

Meski porsi latihan lebih berat, namun Andre lebih bersemangat untuk menunjukkan performa yang terbaik.

“Kalau untuk kondisi sendiri saya rasa kondisi saya sudah bagus dan fit setelah menjalani rangkaian latihan mulai dari virtual sampai dengan kemarin sebelum coach Shin Tae-yong datang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Timnas U-19 Indonesia tengah menjalani TC di Stadion Madya Senayan Jakarta, sambil menunggu keberangkatan ke Spanyol untuk menjalani program TC selanjutnya.

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...