Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Langsung Pimpin TC Timnas U-19 Indonesia

Tiba di Indonesia, Shin Tae-yong Langsung Pimpin TC Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya tiba di Jakarta. Pelatih asal Korea Selatan ini tiba di Indonesia pada Jumat (11/12/2020) malam WIB, dari Korea Selatan.

Besoknya, Sabtu (12/12/2020) siang, pelatih berusia 51 tahun ini langsung memimpin latihan pemain Timnas U-19 Indonesia di Lapangan D Panahan, Senayan, Jakarta.

Pada sesi ini, Shin Tae-yong membagi tim menjadi dua bagian, yakni tim biru dan ungu, lalu langsung menggelar sesi game internal.

“Saya langsung memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 pada hari ini. Memang berbeda memantau pemain latihan secara langsung apalagi setelah sebulan lebih saya melihat pemain latihan lewat virtual,” kata Shin Tae-yong.

Seusai melihat hasil game internal tersebut, Shin Tae-yong menilai para pemain Timnas U-19 Indonesia belum sempurna, khususnya dalam hal . . . . . . fisik dan mental.

“Masih banyak yang perlu kami benahi di TC kali ini. Fokus kami bagaimana fisik pemain harus ditingkatkan. Selain itu meningkatkan mental mereka, dan memperbaiki performa pemain,” jelasnya.

Sepert diketahui, saat ini Timnas U-19 Indonesia tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak di 13 November lalu, hingga menjelang keberangkatan Garuda Muda untuk menjalani TC di Spanyol.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...