Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Teco Puji Keputusan Melvin Platje dan Brwa Nouri Bertahan di Bali United

Teco Puji Keputusan Melvin Platje dan Brwa Nouri Bertahan di Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku senang karena dua pemain asing Serdadu Tridatu, yakni Melvin Platje dan Brwa Nouri, memilih untuk tetap bertahan bersama Bali United menyongsong musim 2021.

Sebelumnya, Bali United telah menyelesaikan proses perpanjangan kontrak Melvin Platje dan Brwa Nouri, meski lanjutan kompetisi Liga 1 2020/21 hingga saat ini masih belum jelas.

Bali United menjadi salah klub yang masih bisa mempertahankan pemain asingnya meski klub-klub lainnya banyak yang mulai ditinggalkan para pemainnya.

Menurut Stefano Cugurra Teco, Melvin Platje dan Brwa Nouri merupakan pemain berkualitas yang ikut membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2019.

“Kedua pemain ini berkualitas dan punya prestasi bersama di Bali United. Mereka juga sudah membantu tim ini juara Liga 1 2019, begitu pula sampai sekarang,” kata Stefano Cugurra Teco sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Teco juga menyebutkan kedua pemain asing tersebut telah beradaptasi dengan baik di Indonesia.

“Untuk Melvin ia sudah bisa beradaptasi dengan bagus di sepak bola Indonesia, dan keluarganya juga sudah nyaman di Bali,” ucap Teco.

“Sedangkan Nouri pemain . . . Gabung . . . yang sangat berpengalaman di Eropa, namun saat bermain di Bali dia bisa beradaptasi dengan baik di Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, Melvin Platje dan Brwa Nouri memiliki keunggulan lainnya yakni mereka pintar dalam mencari peluang untuk menciptakan gol.

Karena itu Teco mengaku senang bila keduanya masih bisa bersama dirinya menjalani kompetisi di tahun depan.

“Melvin adalah pemain yang memiliki untuk mencetak gol sebagai pemain depan dan bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk jadi sebuah gol,” kata Teco.

“Nouri juga sebagai pemain gelandang bertahan memiliki teknik yang bagus dan mengikuti taktik dari saya. Dua pemain ini sangat bagus bisa kembali bersama Bali United,” lanjutnya.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Bali United di Liga 1 2021/22

Jakarta – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...