Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Teco Berharap Pemain Bali United Bisa Kembali Berlatih di Bulan Januari

Teco Berharap Pemain Bali United Bisa Kembali Berlatih di Bulan Januari

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap agar lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia bisa segera digulirkan kembali pada awal tahun depan.

Menurut pelatih yang lebih akrab disapa Teco ini, kompetisi sudah terlalu lama dihentikan, yakni pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19, dan sampai sekarang belum berjalan kembali.

Teco juga mengaku dirinya sudah memiliki rencana untuk tahun depan, yakni mengumpulkan kembali skuad Bali United pada Januari mendatang.

Teco juga berharap para pemainnya masih bisa bertahan di tim Serdadu Tridatu sampai nanti kompetisi bergulir kembali agar persiapan tim dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap tim bisa balik latihan di bulan Januari mendatang. Semoga kompetisi bisa mulai tahun depan atau ada kompetisi di bulan Februari. Mengenai pemain bertahan atau tidak tergantung regulasi kompetisi mendatang,” kata Teco, Rabu (16/12/2020).

“Mudah-mudahan mayoritas pemain bisa bertahan di Bali United untuk punya persiapan yang bagus,” sambungnya.

Teco juga berharap segera ada kejelasan dari . . . Gabung . . . PSSI terkait jadwal laga bila memang kompetisi jadi digelar pada Februari 2021, sehingga tim bisa mengatur waktu untuk melakukan latihan persiapan.

“Kita sudah ada di bulan Desember pada tahun ini. Semoga tahun depan kompetisi benar bisa ada dan terlaksana. Seperti teman pelatih saya dari Malaysia, dia sudah mau balik latihan bulan ini dan sudah punya jadwal semua pertandingan untuk timnya dalam kompetisi di negara mereka,” ucap Teco.

“Tentu kita berharap Indonesia juga bisa melaksanakan kompetisi dan jadwal sudah ada,” jelasnya.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Bali United di Liga 1 2021/22

Jakarta – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...