Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > TC di Sleman, Pemain Timnas U-16 Indonesia Harus Swab Test Dulu

TC di Sleman, Pemain Timnas U-16 Indonesia Harus Swab Test Dulu

Sleman – Sebanyak 26 pemain telah dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-16 Indonesia periode bulan Desember di Sleman, Yogyakarta, pada 6 hingga 23 Desember 2020.

Sehari sebelumnya, para pemain yang dipanggil telah berkumpul di Hotel Prime Plaza, Yogyakarta, tempat Timnas U-16 Indonesia menginap selama TC.

Namun sebelum itu, untuk memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, para pemain dan official tim harus melakukan tes swab sebelum bertolak ke lokasi TC, guna mengetahui apakah ada yang terpapar Covid-19 atau tidak.

“Tentunya sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, diinstruksikan bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab sebelum tiba di Sleman,” kata Bima Sakti.

“Hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi,” lanjutnya.

Bima Sakti juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang selalu memberikan dukungan hingga Timnas . . . Gabung . . . U-16 Indonesia masih bisa terus menggelar TC setiap bulannya sampai saat ini.

“Terutama kepada Bapak Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang mendukung penuh program Timnas Indonesia U-16 hingga kami dapat menyelenggarakan TC di bulan ini,” jelas Bima.

Seperti diketahui, serangkaian TC yang dijalani pemain Timnas U-16 Indonesia ini adalah sebagai persiapan menjelang ajang Piala AFC U-16 2020, yang rencananya akan digelar di Bahrain pada 2021 mendatang.

x

Check Also

Fisik Pemain Jadi Salah Satu Prioritas Selama TC TImnas Indonesia U-16 di Sleman

Skuad timnas U-16 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Sleman memiliki beberapa target yang ...