Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tammy Abraham Akui Banyak Belajar Dari Giroud

Tammy Abraham Akui Banyak Belajar Dari Giroud

London – Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, buka suara soal soal Olivier Giroud. Abraham mengaku belajar banyak dari bomber asal Prancis tersebut.

Abraham menyebut bahwa Giroud punya peran penting untuk dirinya. Abraham mengaku bahwa dia bisa belajar banyak dari sosok berusia 34 tahun itu.

“Tentu saja, saya belajar banyak dari dia. Dia adalah seseorang yang saya tonton di TV, jadi saya senang bisa berlatih dengannya sekarang setiap hari,” kata Abraham di situs resmi klub.

“Saya suka menontonnya dan mencuri beberapa ide untuk ditambahkan ke permainan saya sendiri. Saya melihat cara dia memegang bola dan mencoba menambahkan bagian dari permainannya ke saya.”

Sebagai salah satu pemain senior di timnya, Giroud ternyata tak pelit membagikan ilmu ke rekan setimnya yang lebih muda. Giroud juga . . . Gabung . . . sering memberikan saran kepada Abraham.

“Dia memberi saya nasihat sepanjang waktu,” lanjutnya.

“Kami berada di pesawat kembali dari Newcastle beberapa hari yang lalu dan saya bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang sundulan saya yang diselamatkan kiper.

“Dia memberi saya kritik yang bagus dan hal-hal yang bisa saya kerjakan untuk mencetak gol lebih banyak dari sundulan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...