Home > Berita Liga Inggris > Tak Semua Pihak di Real Madrid Sepakat Soal Transfer Pogba

Tak Semua Pihak di Real Madrid Sepakat Soal Transfer Pogba

Klub La Liga, Real Madrid diberitakan masih belum menentukan sikap mengenai transfer Paul Pogba. Pasalnya masih ada perbedaan pendapat dalam kubu Los Blancos untuk transfer pemain berjuluk La Pioche itu. Sosok Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Sang pemain dilaporkan menjadi pemain yang sangat diidamkan oleh Zinedine Zidane. Baru-baru ini ada angin segar mengenai masa depan Pogba. Sang agen, Mino Raiola mengonfirmasi kalau Pogba ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Marca mengklaim kalau Real Madrid adalah salah satu klub yang berpotensi mendapatkan jasa Pogba. Tapi saat ini pihak Los Blancos belum mengambil keputusan mengenai transfer ini. Menurut laporan itu, Zinedine Zidane sudah mendesak manajemen Real Madrid untuk membeli Pogba.

Ia menilai Pogba merupakan pemain idamannya. Ia percaya sang pemain akan menjadi tambahan yang sangat bagus di lini tengahnya. Terlebih dengan usia Modric yang sudah menua, Zidane menilai pembelian Pogba sangat krusial bagi lini tengahnya.

Tapi masalahnya saat ini ada pada . . . Gabung . . . sosok Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Perez tidak mau membeli Pogba di bursa transfer terdekat. Karena mahar transfernya yang sangat tinggi sementara di sisi lain keuangan Real Madrid masih belum pulih dari pandemi corona.

Perez juga semakin enggan mendatangkan Pogba setelah mengetahui tuntutan gaji sang gelandang yang sangat tinggi. Jadi masih ada perdebatan alot di internal Madrid terkait transfer ini. Kalau Madrid tidak cepat bergerak untuk mendaptakan Pogba, sang pemain akan pindah ke Italia. Mantan klubnya, Juventus dilaporkan tertarik memulangkan Pogba di bursa transfer yang akan datang.

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

London – Arsenal diberitakan akan melakukan belanja striker baru pada musim panas ini. Kini Arsenal ...