Home > Berita Liga Inggris > Tak Maksimal di Arsenal, Willian Bakal Hijrah Ke Real Betis ?

Tak Maksimal di Arsenal, Willian Bakal Hijrah Ke Real Betis ?

Penyerang sayap Arsenal, Willian dikabarkan sedang diminati oleh klub La Liga, Real Betis di tengah kabar masa depannya di Emirates Stadium yang menjadi sorotan. Willian bergabung dengan Arsenal pada musim panas kemarin secara gratis setelah kontraknya bersama klub London lainnya, Chelsea habis.

Willian sempat tampil meyakinkan di awal musim. Tapi, performa pemain asal Brasil itu semakin ke sini semakin menurun sehingga ia pun dibanjiri kritik. Willian meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Arsenal.

Tapi, belakangan ada rumor yang menyebut kalau pemain 32 tahun itu tidak akan bertahan lama di Emirates Stadium. Baru-baru ini Willian membuat masalah dengan diam-diam terbang ke Dubai pada jeda internasional terakhir, padahal ia tidak mendapat panggilan dari Timnas Brasil.

Walau Mikel Arteta sudah memaklumi kepergian Willian . . . Gabung . . . tanpa memberitahu pihak klub, tapi status sang pemain di Arsenal kabarnya mulai bermasalah. Sekarang seperti dilansir El Gol Digital, Real Betis kabarnya menjadikan Willian sebagai target transfer potensial dan siap melayangkan tawaran terhadap Arsenal. Real Betis diyakini menginginkan Willian untuk menggantikan sosok pemain senior mereka, Joaquin yang memutuskan untuk pensiun pada penghujung musim ini.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Sudah Kuat , Solskjaer Yakin MU Akan Menjadi Juara Pada Musim 2021/22

Manchester – Mendekati dimulainya musim 2021/22, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa optimistis bahwa ...