Home > Berita Bola > Tak Hanya Ronaldo, Skandal Perselingkuhan 5 Pemain Sepakbola Ini Juga Pernah Heboh

Tak Hanya Ronaldo, Skandal Perselingkuhan 5 Pemain Sepakbola Ini Juga Pernah Heboh

Skandal Sexs juga kerap terjadi di sepakbola. Hal ini tidak mengherankan karena para pemain berada di puncak kehidupan dengan menghasilkan uang yang melimpah dan mendapatkan ketenaran.

Seperti di dunia, di Inggris juga ada istilah uang, ketenaran dan wanita. Berikut ini lima pesepakbola yang ketahuan selingkuh merangkum dari berbagai sumber:

5. Olivier Giroud

Giroud pada 2011 silam menikah dengan Jennifer saat masih menjadi pemain klub asal Prancis, Montpellier. Pada 2012, Giroud pindah ke London, Inggris dengan bergabung ke Arsenal.

Baru dua tahun tinggal Inggris, Giroud membuat fans Arsenal heboh. Dia ketahuan jalan bareng dengan model asal Inggris, Celia Kay. Kedapatan selingkuh, Giroud mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri karena telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

4. Patrice Evra

Eks bek kiri Manchester United ini pernah berselingkuh dengan seorang model Playboy, Carla Howe. Bahkan menurut pengakuan Carla, Evra selalu menggodanya saat keduanya bertemu di club malam.

Tergoda bujuk rayu Evra, Carla bersedia melanjutkan percakapan keduanya ke sebuah hotel di Kota Paris, Prancis. Ternyata perselingkuhan Evra diketauhi istrinya, Sandra. Evra mengaku bersalah atas tindakannya tersebut dan kini hubungannya dengan sang istri terlihat harmonis.

3. Thierry Henry

Berita Bola Inggris : Kondisi Rooney Ditangani Mourinho Dengan Baik

Gegara terciduk selingkuh, pernikahan bintang asal Prancis ini kandas. Thierry Henry Henry diketahui berselingkuh dengan make-up artist asal Swedia, Sadie Hewlett.

Akibat tindakannya tersebut, istri Henry yakni Claire Merry menuntut cerai. Alhasil, usia pernikahan Henry-Claire hanya bertahan selama empat tahun (2003-2007). Apesnya lagi, Henry dituntut membayar kompensasi perceraian sebesar 8 juta pounds atau sekira Rp143,6 miliar.

2. Frank Ribery

Ribery Tampil Impresif, Fiorentina Gasak . . . <a href=Gabung . . . AC Milan" width="568" height="284" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/09/frank-300x150.jpg 300w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/09/frank-768x384.jpg 768w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2019/09/frank.jpg 996w" sizes="(max-width: 568px) 100vw, 568px" />

Frank Ribery membuat heboh publik Prancis saat ketahuan menyewa seorang pekerja seks komersial bersama rekan setim di Timnas Prancis, Karim Benzema dan Sidney Govou. Padahal, Ribery pada saat itu sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Wahiba, yang menuntunnya pindah keyakinan menjadi seorang Muslim.

Ribery ketahuan menyewa wanita penghibur bernama Zahia Dehar. Menjadi masalah karena usia Zahia saat itu baru menginjak 17 tahun. Sementara aturan di Prancis menyebutkan PSK baru bisa dipekerjakan ketika telah berusia 18 tahun.

1. John Terry

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

John Terry merupakan legenda Chelsea. Meski sukses besar di Stamford Bridge, dia juga tak lepas dari kontroversi.

Kontroversi pertama Terry datang tidak lama setelah dia masuk ke tim utama Chelsea pada musim 2000-2001. Pada September 2001, bek tengah itu bersama dengan tiga rekan setimnya, didenda Chelsea karena setelah berperilaku tidak pantas terhadap turis Amerika Serikat.

Terry baru berusia 20 tahun saat itu dan insiden itu dianggap sebagai kenakalan remaja. Dalam beberapa tahun ke depan, dia tak terlibat kasus kontroversial.

Namun, sisi gelap Terry muncul kembali pada awal 2010, ketika selingkuh dengan pacar rekan setimnya di Chelsea dan Timnas Inggris, Wayne Bridge. Terry membantah perselingkuhan.

Hanya Bridge menolak menjabat tangannya sebelum pertandingan antara Chelsea dan tim baru Bridge, Manchester City. Skandal itu membuat pelatih Timnas Inggris saat itu, Fabio Capello, mencopotnya dari jabatan kapten Inggris.

x

Check Also

Suarez

Penilaian Negatif Suarez Untuk Koeman dan Bartomeu

Madrid – Luis Suarez kembali membeberkan perlakuan buruk yang dia terima jelang kepergiannya dari Barcelona. ...