Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Tak Hanya Madura United, PSMS Kemungkinan Juga Bakal Bubarkan Tim

Tak Hanya Madura United, PSMS Kemungkinan Juga Bakal Bubarkan Tim

Medan – Setelah Madura United memutuskan untuk membubarkan tim setelah tidak adanya kejelasan terkait lanjutan kompetisi, kini klub Liga 2, PSMS Medan, kemungkinan akan mengambil langkah yang sama.

Menurut Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, pihaknya masih belum ada rencana untuk membubarkan tim. Manajemen Ayam Kinantan masih akan melihat perkembangan dalam waktu dekat ini.

“Paling lama dalam pekan ini juga kita berharap sudah ada kepastian mengenai nasib kompetisi,” kata Mulyadi, Selasa (29/12/20).

“Sampai saat ini belum ada dan kita masih latihan Rabu besok. Jadi jika nantinya hingga dalam pekan ini belum ada kepastian dari PSSI, bisa saja kita mengambil langkah membubarkan tim,” tegas Mulyadi.

Karena itu Mulyadi berharap agar PSSI segera memberikan kepastian terkait kepastian dua kompetisi profesional di negeri ini.

PSMS Medan sendiri telah berupaya untuk mengumpulkan tim kembali meski baru sebagian pemain yang terkumpul pasca tim diliburkan.

“Kita berharap PSSI telah mendapat izin dari kepolisian terkait kompetisi. Jadi kita masih menunggu dalam pekan ini. Kalau tidak ada juga, bisa aja ada langkah itu (bubarkan tim),” pungkasnya.

x

Check Also

Sriwijaya FC Lepas 2 Pemain Jelang Liga 2 2020 Bergulir

Melalui akun resmi Klub, Sriwijaya FC mengumumkan telah melepas dua pemain itu, Rabu (26/8/2020). Kedua ...