Home > Berita Liga Inggris > Tak Cetak Gol, Lampard Tetap Sanjung Performa Timo Werner

Tak Cetak Gol, Lampard Tetap Sanjung Performa Timo Werner

Nama dari Timo Werner sudah kembali menjadi sorotan usai ia gagal bikin gol dalam pertandingan pekan ke-14 dari Liga Inggris antara Chelsea dengan West Ham United, Senin (21/12/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Striker yang berusia 24 tahun itu tidak mampu membuat 1 buah gol meski bermain penuh dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Chelsea.

Dilansir SatuPedia.com dari Opta, dengan tidak bisa mengukir gol dalam pertandingan saat melawan West Ham, Werner kini sudah mandul dalam 7 penampilan terakhirnya bersama dengan Chelsea dalam berbagai ajang meskipun sudah merumput sejak awal laga.

Catatan tersebut merupakan yang terburuk kedua dalam karier Werner. Adapun puasa gol terlama dari Werner terjadi pada masa akhir dari kariernya bersama dengan Stuttgart serta awal perjalanannya bareng dengan RB Leipzig.

Saat itu, Werner puasa gol dalam 9 pertandingan pada semua kompetisi. Kendati demikian, Frank Lampard tidak begitu memusingkan persoalan puasa gol dari Werner.

Lampard tetap memberikan pujian untuk Werner karena telah bermain apik dalam . . . Gabung . . . pertandingan kontra West Ham.

“Dia mendapatkan posisi secara teratur, menakut-nakuti dan menyebabkan masalah untuk lawan,” kata Lampard seperti dikutip SatuPedia.com dari laman resmi Chelsea.

“Hal itu memang tidak cukup untuknya saat ini, tetapi dia akan segera mencetak gol lagi,” ucap Lampard menambahkan.

Frank Lampard pun juga memberikan pendapatnya mengenai pertandingan saat melawan West Ham. Menurut Lampard, performa dari para pemain Chelsea dalam laga tersebut sudah sangat bagus.

“Penampilan sangat bagus melawan tim dengan kualitas seperti West Ham,” tutur Lampard.

“Permainan bertahan kami sangat hebat. Saya tidak begitu yakin kalau laga ini akan menjadi pertandingan bagus karena ada sedikit tekanan hari ini dan West Ham adalah tim bagus.”

“Namun, para pemain bisa mengatasinya dengan sangat bagus.”

“Kami memulai laga dengan sangat bagus, tetapi pada babak kedua, untuk beberapa periode, kami tidak cukup sering menguasai bola.”

“Bagian terbaik bagi saya adalah karakter yang ditunjukkan para pemain setelah mengalami dua kekalahan,” ucap Lampard melanjutkan.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...