Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Tak Butuh Waktu Lama, Filiposyan Merapat Ke Klub Thailand Usai Hengkang Dari TIRA Persikabo

Tak Butuh Waktu Lama, Filiposyan Merapat Ke Klub Thailand Usai Hengkang Dari TIRA Persikabo

Tangerang – Bek asing Tira Persikabo, Artyom Filiposyan, telah resmi memutuskan untuk meninggalkan klub setelah tidak terjadi kesepakatan gaji dan belum jelasnya lanjutan Liga 1 2020/21.

Setelah keluar dari Tira Persikabo, Artyom Filiposyan mendapatkan tawaran untuk bergabung bersama klub Thailand, PT Prachuap.

Artyom Filiposyan sendiri bisa disebut sangat singkat bergabung bersama Tira Persikabo karena pemain asal Uzbekistan ini baru datang pada awal musim 2020 dan baru tiga kali bermain bersama tim.

Meski demikian, Artyom Filiposyan mengaku senang bisa merasakan bermain bersama Tira Persikabo yang disebutnya memiliki penggemar yang fanatik.

“Tapi yang pasti saya sangat senang sudah berada di tim yang punya penggemar besar dan fanatik, dan Persikabo memiliki stadion bagus, masyarakat yang ramah,” kata Artyom Filiposyan.

Artyom Filiposyan juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pengemar hingga rekan-rekannya di Tira Persikabo.

Artyom Filiposyan kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari pelatih PT Prachuap, Thawatchai Damrong-Ongtrakul, untuk bergabung.

Tidak perlu pikir panjang, Filiposyan pun menerima tawaran tersebut karena ia sudah mengenal sosok . . . Gabung . . . Thawatchai Damrong-Ongtrakul dan kompetisi di Thailand.

“Saya menerima tawaran dari klub Thailand dari pelatih kepalanya. Saya menerima tawaran itu. Karena saya bermain pada 2019, saya memenangkan Piala. Dan klub ini sudah tidak asing lagi bagi saya,” ujar Artyom Filiposyan.

“Jika pelatih kepalanya menawarlan langsung ke saya, maka dia menghormati saya dan tahu apa yang mampu saya lakukan. Oleh karena itu, saya menerimanya. Ini sebuah tantangan lagi,” jelasnya.

Nantinya, Artyom Filiposyan kemungkinan akan berduet dengan pemain asal Indonesia yang juga berkarir di PT Prachuap, Yanto Basna, yang sama-sama bermain sebagai bek tengah.

x

Check Also

Piala Menpora 2021, Penyerang TIRA Persikabo : “Akhirnya Bisa Main Lagi”

Bogor – Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar mengaku sangat senang dengan rencana akan digelarnya turnamen ...