Home > Sportainment > Tajir Melintir, Pacar Ronaldo Tenyata Juga Bisa Beli Balon Murah

Tajir Melintir, Pacar Ronaldo Tenyata Juga Bisa Beli Balon Murah

Dikenal dengan kaya raya, Georgina Rodriguez, membelikan anak-anaknya balon plastik dengan berbagai karakter seperti yang dijual di pasar malam di Indonesia.

Georgina Rodriguez dikenal sebagai sosok WAGs yang paling populer di muka bumi. Hidup bergelimang harta yang tak lantas membuat Georgina selalu saja boros dengan gaya high class.

Tunangan Cristiano Ronaldo itu tetap rendah hati serta hidup sederhana. Georgina bahkan juga mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga, seperti menjemur serta menyetrika pakaian tanpa bantuan dari asisten rumah tangga.

WAGs Juventus itu kini kembali mencuri perhatian netizen setelah membelikan mainan yang sederhana kepada tiga orang anaknya, Alana Martina serta si kembar Eva-Matteo.

Hal itu terlihat dalam potret yang diunggah Georgina di Instagramnya (@georginagio), Minggu (13/12/20).

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Wanita asal Spanyol itu membelikan balon plastik untuk tiga orang anaknya. Balon dengan karakter tokoh kartun serta motor tersebut mirip dengan yang dijual di pasar malam berbagai event di Indonesia lainnya.

Menariknya, anak-anak Georgina Rodriguez terlihat sangat ceria bermain dengan balon plastik di taman. Kekasih Ronaldo pun terharu serta bahagia melihat anak-anaknya senang.

“Senyum manis mereka membuat hidup kita lebih indah,” tulis Georgina Rodriguez pada keterangan unggahannya.

Georgina Rodriguez kini juga berbahagia karena Cristiano Ronaldo sukses membawa Juventus memenangi laga melawan Genoa di pekan ke-11 Serie A Liga Italia.

x

Check Also

Titan

Titan Tyra dan WAG’s Eks Southampton Seksi Pakai Lingerie

Jakarta – Titan Tyra merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal di media sosial. Ia memulai ...