Home > Berita Bola > Syahrian Abimanyu Bakal Satu Tim Dengan Mantan Bintang AC Milan ?

Syahrian Abimanyu Bakal Satu Tim Dengan Mantan Bintang AC Milan ?

Klub kaya dari Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) sudah resmi mengamankan pemain muda dari Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu. Selain Abimanyu, JDT kabarnya juga mengincar sejumlah pemain top untuk bisa mengarungi kompetisi pada musim 2021, salah satunya adalah Alexandre Pato.

Abimanyu sudah diboyong JDT dari Madura United. Mantan gelandang Timnas Indonesia U-19 ini sudah mendapatkan kontrak selama tiga musim dengan berseragam Southern Tigers.

Bos JDT, Tunku Ismail Idris juga menyatakan bahwa Syahrian Abimanyu memiliki prospek yang cerah serta menjadikan sang pemain sebagai investasi jangka panjang dari klub. Nantinya, jebolan akademi Levante itu akan terlebih dahulu dipinjamkan ke klub luar Malaysia.

“Bukan main di JDT2. (Abimanyu) akan dipinjamkan ke luar negara dan main di Liga lain,” kata Ismail melalui akun Instagram-nya.

Sebelum perekrutan Syahrian Abimanyu, Tunku Ismail Idris juga sempat mengatakan JDT ingin mendatangkan mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Alexandre Pato. Namun karena ada kendala di keuangan klub, membuat peraih tujuh gelar Liga . . . Gabung . . . Malaysia ragu memboyong striker Brasil tersebut.

“Kemarin (Rabu) kami memiliki kesempatan mendatangkan Pato dan saya mengetahui bahwa akan membutuhkan sekitar 1,8 juta dolar AS untuk gajinya tetapi pada akhirnya tim UEA (Uni Emirat Arab) menawarkan USD 2,2 juta dan kami tidak dapat melakukannya,” kata Ismail dilansir dari Goal Malaysia.

Beberapa musim lalu, Johor Darul Takzim juga pernah diperkuat pemain-pemain yang pernah merumput di liga elite Eropa, yakni Daniel Guiza (mantan striker Timnas Spanyol dan Getafe) dan Pablo Aimar (eks Timnas Argentina dan Valencia).

x

Check Also

Suarez

Penilaian Negatif Suarez Untuk Koeman dan Bartomeu

Madrid – Luis Suarez kembali membeberkan perlakuan buruk yang dia terima jelang kepergiannya dari Barcelona. ...