Home > Berita Liga Inggris > Suporter Tak Boleh Lagi Masuk Markas Chelsea, Lampard Kecewa

Suporter Tak Boleh Lagi Masuk Markas Chelsea, Lampard Kecewa

Manajer dari Chelsea, Frank Lampard sudah mengaku cukup kecewa dengan kenyataan bahwa laga kandang mereka sudah tak lagi bisa disaksikan secara langsung oleh para suporter di stadion.

Sejak awal Desember kemarin, pemerintah Inggris sudah memberlakukan aturan pembatasan untuk kegiatan berkerumun karena Covid-19 dengan skema tingkatan.

London sempat berada di tingkatan 2 yang membuat Chelsea akan bisa menggelar laga secara terbuka untuk para suporter. The Blues pun sempat menjamu Leeds United serta Krasnodar di hadapan fans setia mereka.

Namun, mulai tengah pekan ini status dari London berganti menjadi berada di tingkatan 3 yang berarti klub-klub ibu kota Inggris tak lagi bisa menggelar pertandingan kandang secara terbuka.

Saran Lampard

Lampard pun kecewa dengan kenyataan ini dan berharap agar pemerintah Inggris bisa memberi kepercayaan pada klubnya untuk tetap menggelar laga di hadapan 2.000 penonton.

“Jika beberapa klub dapat memilikinya [penonton] dan beberapa tidak, seperti yang sudah kita lihat, saya merasakannya di lapangan, dukungan yang mereka berikan kepada Anda dan apa pengaruhnya terhadap permainan. Saya . . . Gabung . . . pikir itu seharusnya cukup setara,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

“Saya juga berpikir – saya tidak memberi tahu pemerintah apa yang harus dilakukan tetapi – kami dapat mengontrol 2.000 penggemar yang datang ke stadion, jika mereka datang dari dalam tingkatan mereka atau bagaimana pun Anda ingin melakukan itu agar semuanya terus berjalan. Jadi cukup disayangkan,” tambahnya.

Opini Lampard

Lebih lanjut, Lampard pun memberikan sedikit kritikan terhadap aturan pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris, meski ia menggarisbawahi itu hanyalah opini dirinya.

“Mari kita lakukan dengan benar: kita membuatnya sambil jalan. Itu tidak terdengar kritis, itu hanya fa

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...