Home > Berita Liga Inggris > Steve Nicol Menilai Jack Grealish Sebagai Sosok Yang Tepat Untuk Perkuat MU

Steve Nicol Menilai Jack Grealish Sebagai Sosok Yang Tepat Untuk Perkuat MU

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, menunjukkan penampilan brilian di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Pencapaian hebat dari Jack Grealish adalah bisa menyelamatkan Aston Villa dari degradasi pada musim 2019-2020.

Pada musim 2020-2021, Grealish tampil menawan dengan menorehkan 5 gol dan 5 assist dari 9 pertandingan di Liga Inggris. Penampilan bagus bersama Aston Villa membuat Grealish dilirik oleh klub-klub kontestan Liga Inggris.

Klub yang paling gencar dikaitkan dengan Grealish adalah Manchester United. Manchester United diketahui menaruh minat besar pada winger berusia 25 tahun itu sejak musim panas 2020. Tapi, sampai berakhirnya bursa transfer musim panas 2020, tidak ada tawaran dari Man United untuk Grealish.

Walau begitu, laporan dari Inggris menyebut tim Setan Merah akan serius mendatangkan Grealish ke Old Trafford pada musim dingin 2021. Legenda Liverpool, Steve Nicol, menilai sosok Grealish sebagai pemain tepat bagi Man United.

“Man United kurang konsisten dan mereka perlu mendapatkan pemain baru,” kata Nicol seperti dikutip dari Metro.

“Tidak hanya konsisten, pemain baru itu juga harus bisa membawa klub seperti Man United kembali ke tempat selayaknya, yaitu berjuang untuk gelar Liga Inggris dan kompetisi Eropa.”

“Jack Grealish . . . Gabung . . . bisa melakukan itu.”

“Saya pikir Manchester United benar-benar membutuhkan Jack Grealish, pemain yang bisa mengendalikan bola dan juga bisa bertahan.”

“Sebagai contoh, kita bicara tentang Paul Pogba di Man United, dia tidak bisa bertahan, sedangkan Grealish bisa melakukan segalanya.”

“Grealish bisa bergerak menyerang dan mundur untuk memegang kendali permainan.”

“Saya pikir Jack Grealish ada untuk Manchester United,” kata pria yang memperkuat Liverpool dalam periode 1981-1995 itu menambahkan.

Grealish saat ini masih terikat kontrak panjang bersama Villa. Kontrak Grealish baru berakhir pada Juni 2025. Sejauh ini, Villa tidak tertarik untuk melepas aset berharganya itu. Andai Jack Grealish dilepas, Aston Villa baru bersedia kalau ada klub yang berani menawar Grealish senilai 100 juta pounds (sekitar Rp 1,9 triliun).

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...